Wednesday, July 2, 2014

IBB Members' proudly present: middle east makeup mega collaboration

Posted by Meilinda Ayu Triani at 12:17 PM
PREVIOUS POST....








Disisi lain istana, Pangeran tengah berbincang dengan seseorang. Pangeran sangat risau. Bagaimana cara untuk mengakhiri sayembara ini tanpa ada yang dilukai. 


Seseorang itu menjawab, “ Hal itu tidaklah mungkin Yang Mulia, hal ini sudah terjadi dan harus ada pemenangnya.” 


Langkah Pangeran terhenti saat ia menoleh ke arah kolam belakang istana. Putri Pakistan masih berdiri mematung disana. Pangeran menyapa Putri Pakistan yang masih menenangkan dirinya.


 “ Apa yang kau lakukan disini seorang diri?” “ Aaaanu Pangeran… eeee… Hamba hanya mencari udara segar” 

“ Ooohhh.. cepatlah pergi tidur, hari sudah semakin larut”

 “ Baik Pangeran” Saat Putri Pakistan berbalik badan sesuatu terjatuh dari balik gaunnya, dan Pangeran mengambilnya. 

Putri Pakistan semakin gugup lalu segera merampas benda tersebut dari tangan Pangeran.

 “ Apa itu?”

 “ Bukan apa-apa Pangeran” 

“ Lalu mengapa kau begitu gugup saat benda itu aku ambil?”

 “ Ooohh itu Pangeran, maaf ini benda pribadi hamba” 


Pangeran hanya tersenyum, mempersilakan Putri Pakistan untuk kembali ke kamarnya. Di dalam kamarnya, Putri Pakistan masih mengatur emosi serta nafasnya yang tidak beraturan. 


“ Untung saja tidak ketahuan oleh Pangeran. Rencana berikutnya akan kulakukan lusa saja, tunggu sampai orang-orang melupakan kejadian hari ini.


Lalu ia penasaran, apakah korbannya sudah merasakan bubuk pelupa itu? Namun ia tidak berniat untuk keluar lagi. Besok saja ia akan melihat hasilnya.


Ternyata korbannya tidak terkena bubuk pelupa itu. Karena pada saat kejadian, Putri Tan sedang berada di ruang baca istana bersama dengan Cleoputri. Mereka berbincang banyak hal. Hingga waktu menunjukkan dini hari mereka baru tersadar untuk kembali ke kamar. Cleoputri mohon pamit lebih dulu karena ia sudah sangat lelah.

Putri Tan masih berada di ruang baca. Saat tengah asyik membaca salah satu buku, Putri Tan dikejutkan oleh seseorang. Pangeran datang dengan membawa sebuah buku. Ia kemudian duduk di depan Putri Tan. Pangeran memulai percakapannya ,


 “ Aku mencarimu dari tadi ternyata kau berada disini”

 “ Anda mencariku? Ada apa Yang Mulia?” 

“ Aku ingin tau sesuatu darimu? “

 “ Hal apakah yang ingin Anda ketahui dari hamba?” 

“ Hmmm…. Bagaimana kau tau tentang identitasku?” 

“ Hahahahaha… Anda penasaran Yang Mulia? Tenang hamba bukan seorang peramal. Hamba hanya mendengarnya secara tidak sengaja saat salah satu dayang Anda membawakan Anda makanan. Mereka mengatakan bahwa ‘Mulai hari ini kita harus memanggil yang Mulia dengan Tuan Putri’ . Kemudian hamba berpikir, Anda sedang melakukan hal yang sama dengan hamba. Berperan menjadi orang lain.” 

“ Lalu mengapa kau tidak mengatakannya pada para putri yang lain?” “ Untuk apa ?” 

“ Biarkan saja mereka tahu dengan sendirinya, lagipula hal itu tidak ada kaitannya dengan hamba.”

 “ Terima kasih kau telah menutup mulutmu.”

 “Jangan seperti itu yang mulia, hamba tidak melakukan apapun.”

 “ Iya, sikap diammu itu membuatku aman untuk sementara waktu.” Pangeran melanjutkan, “ Hal ini seperti bom waktu yang kapanpun bisa meledak.

” Putri Tan menambahkan , “ Bom waktu itu sanggup meluluhkan hati semua orang Yang Mulia.” 

“ Iya, kau benar. Memikirkannya saja aku sudah sangat takut.” 

“ Jika begitu tidak usah dipikirkan.”

 “ Hahahahaha kau sedikit membuatku terhibur” Putri Tan tersenyum, kemudian kembali murung.

 “ Ada hal yang sedang kau pikirkan?” 

“ Hamba sedang berpikir Yang mulia sampai kapan hamba akan berada di tempat ini.




Apakah pengawal kaisar sudah sampai disini ataukah belum.”

 “ Hei!! Bukankah kau sendiri yang mengatakan tadi, tidak usah dipikirkan. Biarkan saja terjadi jika memang hal itu harus terjadi.

” Pangeran melanjutkan kata-katanya , 

“ Atau kau ingin agar aku memberi kabar kepada Kaisarmu bahwa kau aman bersama kami disini?” 

“ Tidak!! Jangan Yang Mulia. Jangan bertahu Kaisar. Ia tidak suka dengan Timur Tengah. Jangan sampai ada peperangan karena hal ini. Kumohon jangan lakukan apapun.”

 “ Hmmm… Baiklah aku berjanji tidak akan melakukan hal apapun. Kau boleh tinggal disini sampai saatnya kau ingin pulang ke istanamu”.

 “ Terimakasih Yang Mulia atas kebaikan Anda, hamba mohon diri.


Putri Tan tidak langsung menuju ke kamarnya, ia berbelok arah menuju kolam belakang istana. Disana ia merenungkan ucapan dari Pangeran. Saat hendak beranjak ia tersandung sesuatu. Ia kemudian mengambilnya.


 “ Benda apa ini? Aromanya sangat menusuk hidung.


Benda itu kemudian ia bawa ke kamarnya. Dengan sedikit rasa penasarannya ia kemudian membuka lacinya. Ia membaca sebuah buku. Buku tersebut mengenai hal-hal mistis. Ia menemukan bahwa benda yang ia temukan tersebut adalah sebuah boneka untuk mengendalikan emosi seseorang. 


“ Kenapa boneka ini bisa ada di kolam belakang istana? Siapakah orang yang terlah membuangnya. Tunggu!! Mungkin tidak dibuang tetapi terjatuh. Satu diantara para putri itu pasti tahu mengenai hal ini. Baiklah aku akan menyimpannya.


 Putri Tan memutuskan untuk pergi tidur. Lalu apakah ia akan lupa seperti yang diharapkan Putri Pakistan?.

Well, cerita belum selesai sampai disini teman. Masih banyak kejutan serta intrik yang mewarnai pencarian permaisuri untuk sang pangeran. Banyak hal tak terduga yang menghiasi cerita ini, kalian tentu penasaran kan bagaimana kelanjutannya? simak cerita selanjutnya disini


Ingin berkenalan dengan tokoh yang kuperankan?dengan senang hati akan kujelaskan watak dan karakter peran yang kumainkan tersebut...










Hai..Aku adalah seorang putri, namaku adalah jasmine dan orang-orang disekitarku amat sangat menghormatiku, mereka semua memanggilku putri Jasmine. Jangan kalian bayangkan aku adalah sesosok putri dalam cerita 1001 malam, yang selalu ditemani oleh pasanganku yaitu Aladdin. Meskipun penampilan serta namaku sama dengan cerita 1001 malam tersebut, tapi percayalah kalian semua, aku sama sekali datang dari cerita yang berbeda serta mempunya sifat yang berbeda pula. Dibalik semua ambisiku dan sifat perfeksionis yang aku dapatkan dari Ibunda Ratu, sebenarnya aku memiliki sifat yang lembut. Hanya saja, dorongan serta ajaran yang aku dapatkan dari beliau lah yang selalu membentukku menjadi seperti ini. Aku amat sangat menyayangi Ibunda Ratu, karena aku tahu beliau juga amat sangat menyayangi putrinya dan selalu menginginkan yang terbaik bagi putrinya, yaitu aku. Yang amat sangat disayangkan, cara yang beliau tempuh terkadang bisa menyakiti siapa saja. Sejak kecil segala kemauanku dapat terpenuhi, segala sesuatu yang kuperbuat dianggap selalu benar. Hal tersebut tentu saja sebenarnya bertentangan dengan batinku, tapi harus bagaimana lagi?pertahananku tidak terlalu kuat untuk melawan Ibunda Ratu. Sampai suatu saat puncak dimana aku merasa diriku amat sangat jahat kutemui pada saat Ibunda Ratu mengirimkanku untuk mengikuti sayembara pencarian permaisuri untuk Pangeran. Betapa berambisinya Ibunda Ratu untuk mempersatukanku dengan pangera, beliau hanya menginginkan segala sesuatu yang terbaik bagi diriku, sehingga lupa dengan norma-norma yang ada.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Haiii pretty ladies..senang rasanya aku bisa kembali lagi dengan postingan terbaruku, sekaligus postingan di awal bulan juli ini. Kali ini agak sedikit berbeda dari postinganku sebelumnya, aku diajakin collab untuk bikin look ala middle east, gak hanya itu loh collab kali ini bercerita dengan sistem berantai dari satu tokoh ke tokoh yang lain. Seru banget nih, so buat yang penasaran  kalian harus membacanya secara berurutan yaa ;) supaya pesan dan inti dari ceritanya ini bisa kalian dapatkan, psssst...akan ada kejutan yang gak disangka-sangka loh di bagian endingnya hihi. 

Well,  aku adalah tipe orang yang sangat suka membaca, entah itu cerpen, dongeng, ataupun bacaan yang kuanggap menarik lainnya, karena dengan membaca  Kita serasa diajak berpetualang dan berimajinasi. Tapi tetep aja ya booook eike kalo disuruh baca buku pelajaran dan sejenisnya bakalan sukses berakhir dengan ngantuk wkwk. tapi kayaknya kalo buku pelajaran dibuat kayak komik yang penuh gambar dan lain-lain mungkin gak akan se-membosankan seperti biasa :p. Untuk membuat look ala jasmine ini aku gak terlalu banyak main warna kok, nuansa kecoklatan tetap mendominasi. Property yang aku gunakan juga sederhana dan bisa buat sendiri dirumah kok. Untuk detail makeupnya adalah sebagai berikut....





Untuk kalian yang mau ngadain acara prom nite dengan tema kostum ala-ala princess boleh banget nih dicontek gayanya ;). sayangnya aku kelupaan gak buat tutorial seperti biasa, mungkin lain kali bakalan aku recreate dan ku posting di IG, oh iya kalian kalau mau lihat beberapa tutorial simpel dan gak ada diblog ini bisa cuss main-main ke IG ku loh (@meilinda_aline). Sekian postinganku kali ini, semoga kalian suka dengan apa yang kami persembahkan untuk kalian ini, dan aku juga mau mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa ya, jangan ada alesan lemes-lemes loh ya, isi hari-hari kita dengan hal-hal yang positif sebagai tabungan pahala bagi kita.



Merci,







4 comments on "IBB Members' proudly present: middle east makeup mega collaboration"

martalina thesya on July 5, 2014 at 12:52 PM said...

Jasmine!! kamu cantik sekaliiii..... jangan jahat" lagi yah.... ^.^

Meilinda Ayu Triani on July 8, 2014 at 6:28 PM said...

@ci lina : haiii putri tan, baiklah aku gak jahat-jahat lagi kok, asalkan pangeran buat aku ya ya ya?hahaha

Valencia on July 11, 2014 at 2:24 PM said...

Super pretty!

xx,
valencialala.blogspot.com

Meilinda Ayu Triani on July 13, 2014 at 10:52 AM said...

@valencia : hai valen salam kenal yaa, makasih udah berkunjung hehe :)

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez