Tuesday, December 2, 2014

SPONSORED REVIEW : Krim Pencerah Fair & Lovely

Posted by Unknown at 4:15 PM

Hello pretty ladies..
Postingan pertama di bulan Desember ini aku akan mereview salah satu krim pencerah yang baru aja jadi favoritku, yaitu "Fair & Lovely" multi Vitamin. Sebelumnya aku ucapkan terimakasih untuk tim Yukcoba.in
yang sudah mempercayakanku untuk mereview produk tersebut. Siapa disini yang gak langsung tergoda begitu dengar kata "Krim Pencerah"? hehe, Kulit cerah itu udah merupakan impian semua wanita deh pretty ladies. Punya kulit yang bersih, cerah dan terawat tentu aja kita semua juga mau kan?ya kan?ya kan?hehe. Problem setiap wanita saat ini adalah kulit yang menggelap ( akibat paparan sinar matahari terus menerus), flek hitam dan noda bekas jerawat. Diantara yang barusan aku sebutkan, aku punya problem itu semua loh (faktor umur?ya keleeeus haha), banyak lah bukan gara-gara faktor umur aja kok pretty ladies wkwk. Bagi kalian yang punya problem serupa, boleh deh cobain produk yang satu ini.



Fair & Lovely

Produk krim pencerah tersebut sebenarnya udah cukup lama berada di pasaran pretty ladies, sebelumnya aku tau produk ini dari salah salah tanteku. Aku termasuk hobi banget nih gonta-ganti produk wajah, karena mungkin belum menemukan yang sreg aja kali yah (rempong cyiiint, namanya juga wanita haha). Makin kesini aku rada males nih pakai yang namanya BB cream dan teman-teman nya, pengennya sih pakai sesuatu yang simpel dengan kandungan yang ringan (kulitku akhir-akhir ini sensitif kalo dipakein BB cream, foundie dan teman-teman nya). Pemakaian bedak pun jarang banget deh akhir-akhir ini, eh kebeneran banget aku dapet produk ini, langsung aja deh dicobain.




Ukuran yang aku dapatkan adalah yang 50 g nya pretty ladies, bahkan ukuran sachet nya pun ada loh. Bagi kamu yang ingin coba tapi takut gak cocok atau gimana, bisa beli dulu deh yang ukuran sachetnya. Praktis dibawa kemana-mana dan bentuknya yang tube juga bikin gampang ngeluarin produknya tanpa harus nyolek langsung. Cuman hati-hati nih pretty ladies, ukuran tube nya agak gedean so dipencet nya pelan-pelan aja yah gak usah pakai tenaga hehe. Teksturnya creamy dan mudah meresap dikulit, udah gitu ninggalin sedikit warna yang cerah untuk kulit wajah. Kalo aja bekas jerawatku gak menyebar dimana-mana, produk ini udah paling enak meskipun tanpa pakai bedak lagi. Gimana dengan wanginya?ada wangi-wangian bunga gitu tapi susah dijelaskan hehe, so far aku gak masalah dengan wanginya.






Sekarang waktunya kita cobain yuk...aku nge-swatch produknya ditangan nih pretty ladies, sebelumnya mohon maaf kualitas pencahayaan digambarnya agak beda dan sedikit nge-blur gitu. Pertama aku oles sih agak licin gimana...gitu, tapi lama kelamaan menyerap kekulit dengan baik dan terlihat banget perbedaan sebelum dipakai dan sesudah dipakai nya. Kalau udah pakai produk ini, biasanya aku jarang pakai bedak lagi sih. Terus apa aja manfaat yang bisa kita dapat dari produk tersebut? dengan pemakaian secara teratur (2x sehari) membuat kulit tampak lebih cerah dan bersih, secara terukur menyamarkan penggelapan noda pada kulit, dan warna yang tidak merata. Ingat ya pretty ladies, dengan pemakaian secara teratur hehe.






Gimana nih pretty ladies..sudah cukup jelaskah review yang aku berikan?cocok di aku, belum tentu juga cocok di kamu ya pretty ladies hehe, semua kembali lagi kepada jenis kulit masing-masing. Kalau di aku, so far aku cocok dengan produk ini dan berniat beli kalo udah habis nanti. Sekian review singkat dariku, semoga bermanfaat ya pretty ladies. Terimakasih yang sudah mampir di blogku, aku tunggu kritik dan saran nya ya...


Merci,













0 comments on "SPONSORED REVIEW : Krim Pencerah Fair & Lovely"

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez