Wednesday, July 2, 2014

REVIEW : Bangkok Face Gem Fruit Pudding cream & Lotus Sparkling Mask from Bangkok Face Indo

Posted by Unknown at 11:12 PM
Jika kita sedang tertarik akan kebudayaan suatu negara, maka kita akan mendalami, mencari tau, dan lebih giat mengumpulkan informasi tentang negara tersebut bukan?. Berawal sewaktu pertengahan kuliahku dulu (berasa tua yee padahal lulus baru 2 tahun kok sueeer wkwk) , temanku merekomendasikan film-film dari negara Thailand yang menarik dan layak untuk ditonton ( mari kita nostalgia sebentar dengan film-film yang akan kusebutkan ). Kalian masih ingat film "Crazy little things called love" yang sukses bikin nangis bombay karena endingnya yang tak terduga? begitu juga film "suckseed" dengan kekonyolan para pemainnya, film "hello Stranger" dengan petualangan menjelajahi negara Korea serta menemukan seseorang yang biasa kita sebut dengan soulmate. Beberapa contoh film tersebut sukses bikin aku tertarik lebih dalam lagi dengan negara yang terkenal akan gajahnya itu. Aku amat sangat menyukai alur cerita yang tak terduga, pemain yang actingnya begitu menjiwai serta wajah para pemainnya yang ganteng-ganteng serta cantik-cantik. Well apa hubungannya dengan postinganku kali ini?oke itu tadi hanya intermezzo saja ya ;), kalian selalu memperhatikan tidak wajah-wajah aktris Thailand yang tak kalah cantiknya dengan aktris Korea? mereka mempunya bentuk muka, serta kecantikan alaminya tersendiri. siapa sih yang gak kepengen punya wajah yang mulus, glowing, dan sehat?. Setiap negara pasti punya produk kosmetik andalannya masing-masing, kali ini aku diberi kesempatan untuk mencoba salah satu produk yang berasal dari Thailand tersebut, yaaaay.....senangnyaaaaa!. kepengen banget dong punya kulit wajah yang mulus kayak aktris thailand Davika Hoorne ( yang jadi pee mak), atau seperti pimchanok leuwisedpaiboon ( yang jadi nam), so yuuuk cobain salah satu produk yang berasal dari negara mereka ;).





Aku dikasih kesempatan oleh bangkokface_indo (big thanks :p) untuk mencoba dua produk yang sedang ngehiiiiits banget dikalangan beauty blogger, teman-teman bloggerku terdahulu sudah mencoba dan  merasakan dua produk tersebut. Setiap orang pasti mempunyai kesan serta efek yang berbeda-beda ya girls ;). Oke perkenalkan mereka adalah "Bangkok face Gem Fruit Pudding cream & Bangkok face Lotus Sparkling Mask", dari namanya saja kita sudah tau dong berasal dari negara mana mereka?hihi. Yuuuk kita review satu-satu....

Bangkok face Gem Fruit Pudding Cream

Adalah skincare yang terbuat dari organik Thai yang aman untuk segala jenis kulit, well kalau namanya organik tentu lebih alami dan sehat dong ya. gem fruit pudding cream ini adalah cream yang dipergunakan untuk siang dan malam (gak perlu ribet punya 2 produk untuk siang/malam, cukup satu ini aja udah merangkap dua-duanya kok) yang lebih praktis.

Fungsi :

- Mengencangkan kulit
- Mengatasi jerawat serta flek hitam
- Mencerahkan
- Meremajakan kulit
- Mengecilkan pori-pori

Cara pakai :

Setelah wajah bersih oleskan krim tersebut pada siang dan malam hari secara rutin.

Kandungan yang terdapat didalamnya :





Bangkok Face Lotus Sparkling Mask

Adalah masker yang dapat digunakan 2-3 kali dalam seminggu, kandungan organik Thai didalamnya dapat membantu berbagai macam masalah seputar kulit wajah. Masker tersebut berbeda dengan masker-masker sebelumnya yang harus segera dibilas setelah dipakai, tetapi masker ini sama sekali tidak usah dibilas, tetapi dibiarkan semalaman agar diserap oleh kulit dengan baik.

Fungsi :

- Mencerahkan kulit
- Mengencangkan kulit
- Mengecilkan pori
- Sebagai anti oksidan
- Anti Aging
- Spot corrector
- Memperbaiki kerusakan sel sampai tingkat DNA

Cara pakai :

Oleskan pada wajah agak tebal lalu diamkan semalaman tanpa dicuci, dapat digunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Kandungan yang terdapat didalamnya :




Packaging....

Dikemas dalam wadah yang hampir sama dengan beberapa skincare day & night lainnya, warna kemasannya putih susu dengan tulisan berwarna pink yang dominan ( Bisa dibilang wadahnya hampir mirip dengan krim dokter). Ukurannya cukup mungil sehingga enak dibawa-bawa. Pada bagian luar dikemas dengan kotak kardus yang masih dominan berwarna putih dan pink.

Detail...


  (IDR 229.000 each)


Swatches...



Gem fruit pudding cream : Teksturnya creamy tetapi tidak meninggalkan rasa lengket begitu dioleskan ke wajah, saat mencium wanginya susah untuk dideskripsikannya tetapi yang aku tangkep kesannya adalah manis seperti pudding. dan aku amat sangat suka dengan wanginya yang sweet itu, berasa pengen diemut hihi (permen kali ah :p).

Lotus sparkling mask : Berbeda dengan gem fruit pudding cream, si lotus sparkling mask ini teksturnya agak sedikit lebih cair dan meninggalkan kesan dingin serta tidak lengket diwajah. Kalau dari wanginya aku rasa hampir mirip dengan wangi masker yang berbentuk gel pada umunya.

Bagaimana dengan efeknya?well, akan aku ceritakan dulu sedikit mengenai kondisi kulitku. Akhir-akhir ini kulit wajahku sedang berjerawat, ya walaupun jerawatnya kecil-kecil tapi kalau nemploknya disembarangan tempat dan berkomplot gitu kan gak keren juga wkwk, setelah aku pakai selama beberapa hari jerawatku mulai kempes, setelah itu kulit wajahku berangsur-angsur membaik. hingga setelah pemakaian kurang lebih hampir semingguan ini, aku cukup puas dengan produk ini. Kulit wajahku menjadi lebih cerah, jerawat mengempes walau tidak hilang 100% tapi masih bisa disamarkan lah yaaa hihi. kalau biasanya aku meraba wajahku akan ada kesan permukaan yang tidak rata, maka setelah menggunakan produk ini kulit wajahku terasa lebih halus. Ini baru aku pakai selama semingguan lebih loh ya, belum sampai produknya habis loh haha. selama menggunakan dua produk ini aku sama sekali menghindari pemakaian bedak, kosmetik yang berlebihan agar membantu proses pemulihan wajahku dengan cepat. Aku juga tipe orang yang kurang sabaran dan telaten, so kepengennya segala instan deh haha. untungnya gak usah nunggu selama berbulan-bulan tapi dengan semingguan lebih pun hasil yang kudapatkan lumayan memuaskan hihi :p.






Sebelumnya untuk menyamarkan jerawat, bekas jerawat dan freckle aku menutupinya dengan mengoleskan foundie tebal-tebal serta concealer disana sini, padahal itu sedang dalam kondisi jerawat parah yang tentu saja memicu munculnya jerawat baru, tetapi sekarang dengan tipis-tipispun sudah tersamarkan dan yang penting kulit wajahku terasa ringan (gak seperti pakai topeng wkwk), sehat dan gak perlu lagi menumpuk beberapa layer foundie hihi. Bagi kalian yang kepengin nyobain membeli produk tersebut bisa kesini..

IG    : @bangkokface_indo
Line : bangkokface_indo


Sekian postinganku kali ini, semoga menjawab rasa penasaran kalian tentang skincare yang satu ini. terimakasih bagi yang sudah berkunjung dan membawa postinganku, semoga bermanfaat.


merci,





0 comments on "REVIEW : Bangkok Face Gem Fruit Pudding cream & Lotus Sparkling Mask from Bangkok Face Indo"

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez