Friday, July 18, 2014

IBB MUC JULY 2014 " Playful Summer "

Posted by Unknown at 9:19 PM
http://www.indonesianbeautyblogger.com/news--events/ibb-july-2014-make-up-challenge-feat-the-face-shop


Hello Sunshine!
Selamat berjumpa dengan hangatnya sinar matahari dan terangnya langit , yaaaaay! It's summer...musim yang paling ditunggu-tunggu nih. Musim paling pas untuk melihat sunrise di pagi hari dan sunset di sore hari, menginjakkan kaki di hamparan pasir putih yang hangat, melihat daun-daun tertiup angin dan terkena sinar matahari yang terang benderang. Lari-lari di pantai pake flip flops, pake outfit yang supeeeer kece and nyaman (jangan lupa sunglasses nya ya biar gak silau) sambil main voli pantai or sekedar buat istana pasir. Kegiatan paling fun sepanjang masa buat aku yang notabene tinggal didaerah yang sana gunung sini gunung haha, so tempat yang paling ditunggu-tunggu dan diidam-idamkan adalah pantai!. Gak tau kenapa ya, dari kecil sampai sekarang selalu suka dan takjub kalau ngelihat pantai ( norak yee?ah biarin deh haha). Pantai itu kaya memberikan suatu energi dan kepuasan tersendiri buat aku, meskipun cuman main-main air atau pasir aja itu udah buat aku seneng banget hihi. pengalaman ke pantai paling seru itu waktu ke Bali, aku ke kuta, jimbaran, dan tanjung benoa wuaaaaah puas deh rasanya. pantai di Indonesia itu asli deh keren-keren dan eksotik sekaligus bikin kangen hihi.

Begitu IBB ngadain MUC dengan tema " Playful Summer " yang kepikiran di otak ya hal-hal yang aku jabarin tadi, meski cuman ngebayangin aja udah seneng kok haha. Tantangan nya adalah kita harus buat look ala summer dengan keywords colorful dan playful. Kali ini IBB bekerjasama dengan The Face Shop Indonesia , waaaaaaa...please gimme gimme aku kepengen nyobain produknya the face shop deh ;). Akan ada 2 pemenang seperti biasa yang masing-masing  mendapatkan produk dari the face shop senilai 750.000, ngiler dah sumpah. Sebelum aku kasih liat look ala aku, yuuuuk... diintip dulu image chart nya :



Aku dapat inspirasi dari image chart diatas tuh, warna-warna khas pantai seperti biru, putih, hijau, sampai gradasi lembayung. Gambar-gambar diatas cukup mewakili "Playful Summer " nya tuh, tinggal gimana nanti aku nge-mix n match in warnanya. Duuuh kangen pantai deh jadinya haha. Aku buat 3 look kali ini, yuuk kita lihat satu persatu...


1st LOOK







Warna yang aku ambil perpaduan biru, kuning, dan orange. Warna birunya muda banget dan kuningnya juga gak begitu mencolok, aku padukan dengan blush-on dan lipstick yang orange supaya menghasilkan kesan fresh. Nah untuk outfit nih paling pas kalau ke pantai pake kemeja tanpa lengan, hot pants jeans, jangan lupa rambut diiket dan dikasih bandana biar gak ribet. Pakaian kayak gini paling enak, soalnya ngebantu banget kita bebas bergerak kesana kemari hehe. Outfit kaya begini sangat cocok untuk dipakai bermain voli pantai. Oke kita lanjut yuuuuk ke look yang kedua :



2nd LOOK










Well..kali ini aku pakai warna yang lebih berani lagi, yaitu perpaduan antara warna biru, kuning, orange dan hijau. Super duper komplit waranya hehe btw yang aku pakai kan warna orange tapi pas difoto kok jadi nge-pink ya?haduuuuh. maksud hati sih kepengen nancepin bunga ditelinga, tapi apa daya gak ada,  jadinya aku gambar aja deh bunganya disamping mata untuk sekedar seru-seruan. kali ini outfit yang aku gunakan yaitu mini dress corak bunga dengan warna yang soft dan tak lupa sunglasses yang bertengger dikepala haha. Outfit kayak begini aku tujukan untuk sekedar duduk-duduk santai di pantai sambil menikmati minuman dingin. Yuuuk lanjut ke look terakhir :



3rd LOOK








Nah...look terakhir ini aku tujukan untuk duduk-duduk ditepi pantai sambil menunggu datangnya sunset, warna yang aku gunakan adalah gradasi langit ketika sore hari yaitu Perpaduan merah, orange dan kuning. Untuk outfit, aku menggunakan tank top yang dilapisi oleh sweater biar gak masuk angin hihi. Well, bagaimana dengan ketiga look yang aku buat?adakah yang pas dihati kalian?hahahaha boleeeh banget loh untuk dicontek ;). Maaf banget tapi ya aku hanya buat tutorial untuk look kedua aja, soalnya beberapa data yang udah aku bikin kemarin hilang hiks..hiks.. so hari ini aku terpaksa bikin look baru lagi seadanya. Ini dia tutorialnya :




Mau buat tutorial baru rasanya udah keburu bete dan waktunya udah mepet banget nih pretty ladies, lain kali pasti bakalan aku buat dan aku share untuk kalian semua coz sharing is caring hihi maapkan ya sekali lagi. So dari ketiga look yang aku buat, sebenernya belum terlalu puas sih huhu tapi apa daya yasudahlah yaa dicoba aja hehe, btw ini kali keduanya aku ikutan IBB MUC, wish me luck yaa ;).





Bagi kalian yang kepengen ikutan hayuuuuk ikutan yuuk masih ada beberapa hari lagi menjelang penutupan kok,yuuk submit langsung look yang kalian buat kesini. Aku juga sudah follow socmed The Face Shop Indonesia yang aku tau seperti dibawah ini :




 







Sekian postinganku kali ini, senang rasanya bisa ikut memeriahkan IBB MUC Bulan ini hihi, wish me luck dan semoga kalian beruntung juga pretty ladies ;).


merci,



 


10 comments on "IBB MUC JULY 2014 " Playful Summer ""

Kornelia Luciana on July 18, 2014 at 9:43 PM said...

Wuihhhh Fresh banget lin ^_^
Good Luck ya cantik ^_^

Unknown on July 18, 2014 at 9:43 PM said...

cantik semuaaaa...
good luck ya !

ShintaDwiA on July 18, 2014 at 9:50 PM said...

cantik semuanya <3 paling suka yang 2nd look :)

Unknown on July 18, 2014 at 10:05 PM said...

fresh kayak km yah luss, asiiiiik hihi ♥ makasih ya luci yang cantiik ;)

Unknown on July 18, 2014 at 10:06 PM said...

@kak hani : ayoooo deh buruan ikutan kak yuuk masih ada waktu, pasti kereen deh ♥♥♥

Unknown on July 18, 2014 at 10:06 PM said...

@shinta : hihi makasih shinta ♥ makasih juga udah berkunjung ke blogku yaa ;)

Unknown on July 18, 2014 at 11:10 PM said...

duuuhh cakep cakep semuaaaa.... good luck yaaaa aline <3

Catherine Widjaja on July 19, 2014 at 2:56 PM said...

wah sukaaaa, semoga menang yaa cc <3

catherine-widjaja.blogspot.com

Unknown on July 19, 2014 at 4:46 PM said...

@teh wulan : aaaah makasih teteh sayaaang hehe ♥♥♥

Unknown on July 19, 2014 at 4:47 PM said...

@catherine : makasih cantiik hihi, km ikutan juga yuuuk ;)

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez