Monday, July 14, 2014

Jean Milka First giveaway

Posted by Unknown at 9:57 AM
Hello pretty ladies,
Siang-siang gini lagi pada ngapain nih? udah mulai masuk sekolah ya? puasa-puasa gini di hari pertama masuk sekolah/kuliah/kerja gak boleh lemes dong ya. Supaya pada semangat nih aku mau kasih tau, Beauty blogger kawaii kita yaitu Jean Milka lagi ngadain first giveaway nya nih, pssssst...hadiah nya gak tanggung-tanggung deh. Bagi kalian giveaway hunter sepertiku, wajib banget nih ikutan hihi. Siapa sih yang matanya gak langsung fresh begitu lihat produk kosmetik yang keren-keren itu hehe :p. Kalo kalian penasaran dan kepengen ikutan juga, cuss deh langsung meluncur aja kesini Jean Milka Giveaway. Caranya gampang banget kok pretty ladies, disana Jean udah menjelaskan secara detail. Sebagai bayangannya nih aku kasih liat gambarnya...




Tuh..lihat deh banyak banget kan hadiahnya?hehe *gimme gimme gimme!hihi. Akan ada 4 pemenang yang bakalan terpilih dan berhak mendapatkan hadiah seperti gambar diatas, so kesempatan kita buat menang semakin banyak dong. Oh iya giveaway ini berlangsung dari tanggal 5 Juli 2014 sampai dengan 1 Agustus 2014 yuuk masih banyak waktunya kok pretty ladies..semoga kita beruntung ya ;).

Oke sekian postingan kilat tentang informasi giveaway nya Jean Milka dari aku, semoga informasinya bisa membantu kalian semua ya pretty ladies..untuk info lebih jelasnya kalian bisa mengunjungi web nya Jean, disana kalian juga bisa nemuain berbagai macam tutorial dan review nya dari Jean yang menarik loh, link nya udah aku kasih di atas ya pretty ladies..okee see u on my next post.


merci,




2 comments on "Jean Milka First giveaway"

Jessica Ie Journal on July 14, 2014 at 11:12 AM said...

Good luck kak ^^

VISIT MY BLOG❤

Unknown on July 17, 2014 at 9:08 AM said...

@jessica : thank you pretty hihi :*

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez