Saturday, June 7, 2014

Tutorial Makeup : Dandan klasik ala Acid Doll

Posted by Meilinda Ayu Triani at 7:47 PM
Selamat bermalam minggu pretty ladies..lama banget ya aku gak posting sesuatu diblog  tercintaku ini hihi  soalnya aku lagi seneng posting lewat IG aja nih selain lebih simpel, singkat n bisa sambil selonjoran juga, jadinya keenakan deh dan si blog ini rada terabaikan :'(  tapi lama-lama kangen juga ngeblog. Nah.. begitu lagi ada waktu senggang langsung deh kepikiran buat bikin tutorial makeup, foto-foto, edit-edit dan terakhir posting. Seperti yang udah diketahui kalau aku lagi keranjingan, keracunan alias addicted banget sama makeup classic, vintage entah flapper, pin up, atau apapun yang berbau warna "bold". padahal untuk gaya makeup sehari-hari aku lebih cenderung berkiblat ke korean style yang simpel tapi tetep manis dan elegan, kalau makeup classic kaya gitu aku lebih suka untuk kepentingan foto buat blog atau IG aja. yaah salah satu bentuk pengekspresian diri aja gitu kepengen tampil berani sekali-sekali hahaha.

Untuk "role model" ku dimakeup classic kemarin-kemarin belum punya acuan sama sekali, paling-paling searching sana sini nemu seleb hollywood yang pakai gaya classic baru aku recreate deh look nya but now i want to introduced my "new" role model yaitu Acid doll hehe, aku dikasih tau lewat IG oleh salah satu beauty blogger kece yaitu kak Annisa Lesmana tentang model bule yang super duper bikin aku melting dengan gayanya yang selalu konsisten mengangkat makeup classic. Aku ceritain profil singkatnya yah sedikit, so Acid doll itu adalah seorang model asal Belgia, dia memulai karir sebagai model sejak tahun 2002, dia terkenal akan makeup vintage/pin-up nya,  kalau kepengen tahu lebih lanjut boleh deh kunjungi webnya "Acid doll the Brunette Beauty" di http://www.aciddoll.com/ .



Resource of google



Resource of google




Resource of google



Oke itu versi classic makeup dari mbak acid doll (gileee sok akrab banget gueeee) hahaha doi ramah pula loh mau ngomenin hasil eyemakeup aku di IG aaaah pokonya tambah jatuh cinte sama makeupnya deh. oke gak usah berlama-lama lagi aku mau ngasih tutorial makeup ala mbak Acid doll versi aku yang tentu aja udah dimodif  hihi semoga kalian suka dan membantu juga yah buat yang lagi kepengen dandan classic...







Salah satu yang aku modif adalah bagian si eyebrownya itu sendiri, jujur aku kurang suka tipe alis yang terlalu menjulang tinggi, tipis dan menukik kayak gitu, rasanya agak aneh gimana gitu dan udah terlanjur kebiasaan sama tipe alis yang seringkali aku pakai seperti contoh gambar diatas itu hehe.






Dan...lagi-lagi aku melakukan kesalahan haha sepertinya winged eyelinernya kependekan, kurang panjang tarik garisnya hiks hiks ya sudahlah mau diapain lagi haha :p. Selanjutnya adalah tahapan akhir memoleskan lipstick warna merah cabe (bukan cabe-cabean loh yah haha lol). Untuk tatanan rambut aku hanya menggunakan bandana seadanya saja karena gak sempat me-roll rambut dan sedang bad hari day!. Well ini dia hasil dari makeupku...voila....

























Untuk edit foto aku pakai line camera dan instagram ;)



Circle lenses by :


SMS : 082168667888
BBM : 26FC54A6
LINE : mysoftlenscom
KAKAO : mysoftlenscom
                                                              
Eyelashes : 



 Oke pretty ladies..sekian postinganku kali ini, semoga bermanfaat ya, gak bosan-bosan aku ingatkan untuk kritik dan sarannya, terimakasih yang sudah sempat bermain-main ke blogku semoga kalian suka hehe..


merci,







0 comments on "Tutorial Makeup : Dandan klasik ala Acid Doll"

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez