Friday, March 28, 2014

Flirty night party makeup look

Posted by Meilinda Ayu Triani at 2:46 PM
http://www.xiaovee.com/2014/02/xiao-vees-2nd-blogiversary-giveaway.html
Hello everyone...bosen gak dengan postinganku?hehe akhir-akhir ini sering ngepost bertubi-tubi ya?haha mumpung lagi banyak waktu luang ini dan mumpung penyakit "malas" nya lagi pergi dulu entah kemana..-_- dan ini adalah 2nd submit aku untuk giveawaynya  Xiao Vee  & Bunny Beaute Cosmetica's setelah yang pertama bertemakan pink sparkle gitu yamg identik dengan girly, nah sekarang aku mau buat makeup look dengan tema yang sama (masih mengandung unsur flirty) tapi beda tampilan yaitu "Flirty night party" makeup look, yaitu...gaya makeup yang cocok untuk digunakan ke acara party dimalam hari (bagi kalian yang kurang suka tampilan bold dan teman-temannya bisa dicoba gaya makeup simple ini). Untuk makeup look kali ini aku menitik beratkan pada eye makeup aja ya istilahnya fokusnya cukup di mata aja hehe sedangkan untuk pasangannya aku hanya menggunakan lipstick warna nude aja dengan sedikit lipgloss supaya rada mengkilat gitu ;). Well ini dia "flirty night party" makeup look versi aku...
















Baru kali ini aku ikut sebuah challage dan giveaway ternyata asik juga yah kita jadi tertantang untuk menciptakan sebuah makeup dengan tema yang sudah ditentukan hehe semoga suatu saat nanti aku juga bisa punya giveaway sendiri dan berbagi buat kalian semua amiiiin hehe ;). Oke buat kalian ayook deh gak usah mikir panjang lagi buat ikutan karena aku juga modal nekat hahaha cuss deh kesini yuk join rame-rame biar tambah seru ;) oke see you on my next post ya girls, yang udah berkunjung dan komen atau yang sekedar stalking aja selamat membaca semoga dapet banyak inspirasi ya..good luck for us ;) merci




5 comments on "Flirty night party makeup look"

Xiao Vee on March 28, 2014 at 3:37 PM said...

wow baguss ^^ look you flirty!
good luck ;)

Xiao Vee on March 28, 2014 at 6:00 PM said...

eh maksudku you look flirty :p haha
baru sadar kalo kebalik2

Meilinda Ayu Triani on March 29, 2014 at 7:46 AM said...

hehehe gpp kok vee, makasih ya dear ;)

Vina on March 29, 2014 at 5:58 PM said...

ah kerennnnn
flirtynya keliatah berkelas banget :) semoga menang!

xx
vina
pinapina.net

Meilinda Ayu Triani on March 29, 2014 at 6:24 PM said...

aaah makasih ya vina hehehe makasih udah berkunjung ke blog aku ♥♥

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez