Wednesday, April 2, 2014

Makeover : Sweet brown makeup

Posted by Unknown at 11:13 AM
Hai semua...postingan pertama dibulan April aku mulai dengan tema "makeover", untuk kedepannya aku akan mulai membuat spot khusus untuk orang-orang yang sudah aku makeupin hehe ;) meskipun aku bukan seorang MUA profesional tapi siapa tau suatu saat nanti aku bakal jadi seorang MUA beneran hehe amiiiin, aku buat dengan tujuan untuk berlatih dan membuat perbandingan hasil makeup ku dari waktu ke waktu. Kalau selama ini aku hanya berlatih makeup dengan diri sendiri alias media nya wajah sendiri nah untuk kali ini aku dikasih kesempatan untuk mendandani salah seorang family ku yaitu kakaknya ayahku, beliau memintaku untuk mendandaninya untuk menghadiri resepsi pernikahan salah seorang sepupuku. Oke ini tantangan buatku, kalo biasanya kuas dengan lancar mencorat-coret wajahku (read : dandan) nah sekarang gimana rasanya kalo aku dipercayakan untuk mendandani seseorang yang tentu aja punya problem berbeda disetiap wajahnya. Aku harus bisa mengakali dan mensiasati beberapa kekurangan yang dimiliki klien ku supaya tertutupi dan tercover dengan baik. Well ini dia hasil makeoverku....






Untungnya ini adalah hasil saat aku latihan karena resepsi pernikahan sepupuku akan diselenggarakan nanti tanggal 14 April so aku masih punya cukup waktu untuk berlatih lagi dan browsing sana sini hehe :p. Ternyata mendandani oranglain lebih sulit daripada diri sendiri ya hehe, disini aku usaha keras banget buat mengcover wajah beliau agar beberapa flek hitam tersamarkan dan see?lumayan lah ya hehe..dan ini beberapa hasil foto lainnya..







temanya adalah sweet brown so aku menggunakan warna-warna natural seperti coklat agar hasilnya terlihat natural tetapi berasa stunningnya hehe :p (maapkan istilahku yang kacau balau -_-) untuk eye makeup aku hanya menggunakan warna hitam dan coklat.Untuk eyebrow aku gak banyak main teknik cukup pakai eyebrow pencil untuk outline dan eyebrow powder untuk fill in and you're done!hehe soalnya aku kepengen buat bentuk eyebrow yang benar-benar natural aja.

Produk yang aku gunakan :

Face
* La Tulipe moisturizer gel
* La Tulipe cover foundation beige
* Revlon face powder soft beige
* Elf cool bronzer
* Viva cream eyeshadow silver (highligt) 
* Maybelline blush on fresh rose
* Kryolan 3w

Eyes
* Viva eyebrow pencil brown
* Wet n Wild ultimate brow kit
* Inez color contour plus eyeshadow venice
* Davis eyeshadow black
* White glitter x-pert
* Wardah eyeliner pencil black
* Maybelline hyper curl mascara
* My darling liquid eyeliner

Lip
* Just miss lipstick j-6


Aku menggunakan produk-produk yang cukup affordable tapi punya hasil yang lumayan bagus kok hehe, untuk pemula seperti aku rasanya produk-produk diatas udah cukup mewakili untuk berlatih, so gimana hasilnya girls?kritik dan saran sangat aku butuhkan ya girls, untuk yang udah berkunjung, komen atau yang sekedar iseng-iseng stalking in blog aku makasih udah main-main ke blogku dan semoga bermanfaat hihi, merci ;)





5 comments on "Makeover : Sweet brown makeup"

Unknown on April 2, 2014 at 11:49 AM said...

waaa..jadi cantik bangettt ibunyaa ya?
kereeeenn..
salam kenal :)

theliciouzcorner.blogspot.com

Unknown on April 2, 2014 at 11:51 AM said...

@Putri aw jadi gr nih hehe makasih ya dear udah berkunjung ke blogku, itu kakanya ayahku, salam kenal juga ya ;)

Arin Djunaidi on April 2, 2014 at 12:41 PM said...

Aaaah... cantik ibunya.. jadi mirip Titik Puspa.. Hihihi <3

Unknown on April 2, 2014 at 12:50 PM said...

@Arin hehehe makasih arin ;) makasih udah berkunjung ya dear

Nessya Arnelitha on April 2, 2014 at 1:46 PM said...

Ibunya jadi cantik bangettt . jadi keliatan 5th lebih muda dr aslinyaa. hehe

fabuloushunney.blogspot.com

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez