Thursday, April 24, 2014

Makeover : Fairy Butterfly

Posted by Unknown at 11:48 AM
hello pretty...kali ini aku mau share hasil makeupku dan sedikit curcol mengenai weekend kemarin :p hihi terimakasih sebelumnya bagi yang sudah komen, nyimak atau sekedar stalkerin postingan aku. Setiap weekend pasti rumahku kebanjiran saudara-saudara dan anak-anak kecil deh, secara rumahku itu basecampnya mereka hehe aku sih seneng banget kalau udah ngumpul-ngumpul, ngobrol dan nginep-nginepan bareng mereka ya seru aja gitu meskipun sepupu-sepupuku masih pada kecil so aku ya mau gak mau gabungnya sama ibu-ibu hehe. Well pas hari minggunya aku kebagian jaga rumah alias jadi baby sitternya sepupu-sepupuku karena ibu-ibunya (termasuk ibuku) pada pergi shopping deh entah kemana dan AKU YANG HARUS JAGAIN MEREKA (capslock rusak!haha) haduuuh ampun deh yah aku itu bukan tipe orang yang amat sangat bersahabat sama anak kecil (bukannya gak suka tapi males ngadepin tingkahnya yang aneh-aneh gitu) yang dikit-dikit nangis, ngerengek dan lain-lain fiuuuuuuh..aku cari aman aja deh, mereka aku suruh diem dibawah dan aku setel-in dvd film kartun kesukaan mereka, ada yang bener-bener konsen nonton, ada yang ngobrol, ada yang asik mainan psp, ada yang asik mainan boneka barbie ada yang jumpalita sampai ngacak-ngacak ruang tamu -_- eh belum sampai disitu ada yang nangis kenceng gara-gara sakit gigi haduuuh help me pleaseeeee!!!!!! tapi ya alhamdulillah masih bisa aku atasin lah yah sedikit-sedikit sambil ngasil ultimatum ke para ibu-ibu itu biar cepetan pulang kerumah haha.

Nah pas keadaan mulai mereda nih yah aku culik satu sepupuku untuk main dandan-dandanan, eh dia excited banget loh mau aku dandanin hehe lumayan lah yah media latihanku hahahahahahahaha *ketawa ala setan -_-. Sepupuku yang satu ini anaknya agak kalem, gak seheboh sepupu-sepupuku yang lain jadi aku anteng banget main sama dia hihi. Karena talent yang aku dandanin itu anak-ana maka aku juga mau ngambil tema yang sesuai dengan umurnya dia, umur-umur segitu kan lagi demen-demennya nonton film barbie, princess, fairy dan lain-lain, maka aku ngasih tema "Fairy Butterfly" untuk dia dan dia suka hehe ;). Karena aku belum punya face painting jadi aku pakai eyeshadow aja sebagai media warnanya yaaah hasilnya not bad lah ya (menurutku). Untuk produk makeup juga aku gak pakai banyak-banyak, aku gak pakaikan dia foundie karena sayang kan kulit anak-anak itu masih halus, bersih dan kalau dipakaikan yang begitu kasian nantinya so untuk urusan wajahnya aku hanya pakaikan loose powder yang aman yaitu merk "Marcks" oke let get started!


Gimana hasilnya?dandanan ala begini bisa diterapkan untuk acara-acara anak seperti ulang tahun, pentas tari, drama or apapun itu yang penting fun hehe. Pas dia turun ke bawah ada salah satu keponakanku nyeletuk bilang gini " Wah...tante aline itu bagus gambar siputnya" what?siput?hahahaha aku ngakak sekaligus miris pas dilihat emang iya ya gambarnya agak absurd gitu itu kupu-kupu apa siput ya?gak jelas wkwkwk yang penting seseruan aja ya, kalian bisa lebih berimajinasi mau gambar kayak apa. Nah begitu lihat ini sepupu-sepupuku yang cowok minta digambarin spiderman lah captain america lah apa lah haduuuuh...

untuk detailnya bisa dilihat gambar ini ;)


















Eh iya ada yang kelupaan tuh, dibagian waterlinernya kalian bisa kasih glitter putih gitu biar tambah berkilau bak fairy hihi, sekian postinganku kali ini, semoga bermanfaat ya share juga dong pengalaman weekend kalian ngapain aja?kalaupun cuman dirumah seperti aku yuuk ajak saudara atau temen untuk seseruan main makeup-makeupan hehe :p merci







6 comments on "Makeover : Fairy Butterfly"

Tips Cantik Manda on April 24, 2014 at 3:07 PM said...

cakeepp banget...
aku pernah bikin butterfly tapi ngga sebagus ini, hihihii..

oh iya itu buat line nya pake eyeliner hitam ya?

amandaanandita.blogspot.com

Lova Adlina on April 24, 2014 at 4:33 PM said...

Lucuu, anyway itu beneran keliatan kayak kupu2 kok, apa emang daya imajinasinya anak kecil yg masih terlalu tinggi kali ya hahaha
Nggak ngebayangin deh kalo beneran jadi ngegambar spiderman :D

Unknown on April 24, 2014 at 4:37 PM said...

@amanda : makasih manda hihi, iya itu pake eyeliner hitam aku buat outlinenya baru pas beres aku tambahin liquid eyeliner buat isiannya ;)

Unknown on April 24, 2014 at 4:39 PM said...

@lova : hai lova hihi iya ya mirip kupu2?syukur deh soalnya aku sempet shock pas dibilang kaya siput huehehe btw kalo sampe jadi digambarin ituh spiderman wuiiih aku bakak kena semprot emaknya haha

Nessya Arnelitha on April 24, 2014 at 4:41 PM said...

Butterflynya mell , kerennnn :D

Unknown on April 24, 2014 at 4:44 PM said...

@nessya : aw...makasih cc yg cantik baru pertama nyobain makeup beginian ke orang eh malah ketagihan haha

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez