Saturday, May 10, 2014

REVIEW : Softlens "Princess Mint Grey" from mysoftlens

Posted by Unknown at 5:31 PM
Hello pretty ladies....Kali ini aku datang untuk mereview salah satu merk softlens yang sering dipakai dan direview juga oleh teman beauty blogger, aku dikasih kesempatan menggunakan softlens ini karena memenangkan endoresement contest yang diadakan oleh mysoftlens yaitu dengan cara mengirimkan foto terbaik kita juga mencantumkan alasan kenapa kita ingin sekali mendapatkan softlens dari mysoftlens. berikut ini adalah foto yang kukirim dan akhirnya berhasil menjadi salah satu dari ketiga pemenangnya.





Gak lama dari pengumuman pemenang, kiriman paket berisi softlens yang aku menangkan datang kerumah, meskipun datengnya sore hari tapi aku udah gak sabar buat nyobain hihi aku juga sempet foto meskipun cuman mengandalkan blitz dari camdy.




Ini dia hasil fotoku nyobain si princess mint grey pas malam hari...





Made in Korea
Diameter : 15 mm
Kadar Air : 52 %
Warna : Grey
Masa pakai : 12 bulan


Kesan pertama yang aku rasakan setelah menggunakan softlens ini dimataku so far sangat nyaman (gak kerasa berat atau kayak ada yang ngeganjel gitu), mungkin pada awal pemakaian (yang aku rasakan) agak sedikit susah untuk penyesuaiannya ya secara dari lama aku baru sekarang lagi pakai yang namanya softlens, hihi duluuu banget sih pertama pakai  jaman smp tapi cuman sekedar iseng-iseng aja gak dipakai berlama-lama karena namanya anak smp ya malu banget gegayaan pakai yang begituan, nah baru setelah awal kuliah aku nyoba pakai lagi dan baru sekarang mulai pakai lagi so agak-agak takut gitu masangnya haha, but....aku sukaaaaaa banget sama hasilnya, mataku kelihatan beda banget dan aku pakai untuk tema makeup apapun cocok-cocok aja tuh. Sebagai perbandingannya berikut adalah fotoku tanpa menggunakan dan menggunakan softlens...




Bisa dilihat perubahannya?dari sama sekali tanpa makeup dan softlens, hanya menggunakan softlens dan menggunakan keduanya..mataku terlihat lebih hidup dan membuat tampilan makeupku terlihat lebih berkarakter lagi ;). Secara garis besar, patternnya simpel gak terlalu ribet dan warna terangnya pas dimata, sebenernya sih warnanya grey terang tapi pas difoto entah kenapa terlihat seperti berwarna biru terang. Ini adalah hasil makeupku dengan menggunakan softlens "Princess Mint Grey" tadi....







Aku menggunakan softlens tersebut untuk tema makeup "smokey eyes" aku juga memberikan tutorialnya siapa tau ada yang ingin berdandan dengan tema seperti itu hehe...





Disini aku hanya menggunakan foundie sebagai eyeprimer, eyeshadow viva cream silver diseluruh kelopak mata, eyeliner pencil wardah untuk lipatan mata, eyeshadow maybelline hyper diamods dan viva white cream eyeshadow untuk highlight, step-stepnya semoga gampang untuk diikuti ya ;). Aku juga bereksperimen menggunakan softlens ini untuk bikin tema makeup classic atau pin-up seperti gambar dibawah ini...





gimana hasilnya?hihi meskipun berbeda tema makeup tapi tetap sama-sama cocok kan?aku merekomendasikan banget softlens ini bagi kalian yang ingin terlihat beda tanpa harus berlebihan. Sekian review singkat dariku, semoga bermanfaat ya girls...merci ;)



Rating :


4/5





5 comments on "REVIEW : Softlens "Princess Mint Grey" from mysoftlens"

Shanty Huang on May 10, 2014 at 6:49 PM said...

Cantik cocok bgt d kmu… ashanty bgt muka km

Unknown on May 10, 2014 at 7:09 PM said...

@shanty : makasih ce hihi ashanti cantiknya timur tengah ce, wajahku gada timur tengahnya sama sekali yang ada timur bandung hahaha :*

Aldila Septia Berdapaningtyas on May 10, 2014 at 11:43 PM said...

Warna dan bentuknya unik banget lin *,* nggak ada ring hitamnya gituuu *,*
bisa untuk menunjang make up look yang unik-unik nih softlensnya :D
Anyway, aku suka banget lihat kamu pakai poni XD kelihatan cantik dan edgy~ <3

Unknown on May 11, 2014 at 7:10 AM said...

@Aldila iya dil si softlensnya hampir gak kelihatan loh tapi begitu masuk mata warnanya keluar terang banget hihi, iya dil dipakai untuk buat anime look seru nih kayaknya hihi aaaah dila bisa aja aku jadi maluuuuu hahaha makasih ya cantik :*

Unknown on August 25, 2014 at 2:32 PM said...

temen-temen yang demen pake softlens, yuk beli di lensza.co.id, recommended bangeett, diskon semua barangnyaaa

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez