Monday, April 7, 2014

Review : 88 Color Palette shimmer eyeshadow + Pictorial

Posted by Unknown at 6:48 PM
P : 16,5 | L : 23 cm


Selamat sore girls...Siapa yang lagi mau belajar makeup?yang cari palet eyeshadow lengkap dengan harga affordable?dan tentunya yang udah banyak dibicarakan oleh para beauty blogger lainnya, oke untuk menjawab berbagai pertanyaan yang hampir mirip dengan pertanyaan diatas, mungkin postinganku kali ini bisa sedikit ngasih pencerahan alias bermanfaat hehe. Well, ini adalah eyeshadow palet kedua yang aku punya setelah L.A Colors yang udah pernah aku review sebelumnya just click here untuk yang belum baca. Koleksi makeupku masih minim banget hehe so dengan peralatan yang bisa dibilang "seadanya" ini aku malah makin terpacu buat nyiptain makeup yang keren, yang tentunya terinspirasi dari para beauty blogger lain yang udah jadi sesepuh didunia permakeupan hihihi :p. Brand makeup asal Kanada ini nggak hanya mengeluarkan produk untuk eyemakeup aja, tetapi untuk wajah, bibir dan juga tersedia tools seperti brushesnya wiiih kepengen deh nyicipin semua produknya...

BH Cosmetics 88 Color Palette Shimmer Eyeshadow

Seperti judulnya diatas eyeshadow ini punya 88 warna yang memiliki shimmer dan untuk pertama kalinya aku tergoda untuk memilikinya (wkwkwk bahasanya boook :p) aku pikir soalnya untuk latihan makeup dan untuk makeupin orang-orang yang minta bantuanku untuk makeupin mereka, warnanya banyaaak...dari yang soft sampe yang cerah ceria dan hangatpun ada disini berkumpul jadi satu. Praktis juga karena udah muat banyak warna tadi dalam satu tempat.

Packaging : Kemasannya menurutku seperti kemasan makeup professional kebanyakan lainnya yang menggunakan warna hitam dengan tulisan putih so simple but elegant, terbuat dari plastik berwarna hitam yang cukup baik (gak ringkih) dilengkapi dengan cermin dibagian tutupnya serta terdapat aplicatornya yang berbentuk seperti aplicator busa pada umumnya (tapi aku lebih suka pakai kuas dan blending andalanku jadinya aplicatornya jarang dipake hehe). Dibagian belakangnya ada keterangan eyeshadow palet ini punya 7 variant warna sesuai dengan temanya yaitu :

1. 88 Color Cool Matte Palette
2. 88 Color Cool Shimmer Palette
3. 88 Color Tropical Matte Palette
4. 88 Color tropical Shimmer Palette
5. 88 Color Matte Palette
6. 88 Color Shimmer Palette
7. 88 Color Neutral Palette

OMG!!!!banyak banget kan?aaaaaaah rasanya kepengen punya semua deh haha maruk banget ye karena punya satu itu gak akan cukup untuk dipake bereksperimen (menurutku) haha dasar aja laper mata ngeliat warna-warna cantik lainnya. Aku memilih warna yang shimmer untuk bereksperimen menciptakan makeup yang glamour dan elegant.


Aplicatornya...



Swatch



Aku gak nge-swatch semuanya karena rempong juga ya 88 warna cyiiiint haha so aku bakalan buat tutorial untuk eyemakeupnya aja dengan produk ini :p. 

Kesimpulan :


Plus (+)

- Affordable price
- Warnanya banyak
- Cukup pigmented
- Packagingnya terlihat professional
- Ukurannya pas (gak terlalu besar/kecil)

Minus (-)

- Agak powdery (mesti disiasati)
- Beberapa warna ada yang kurang pigmented seperti warna yang paling muda

Repurchase? ya, kepengen nyobain yang matte nya hihi :p

Belinya dimana? aku punya online shop favorit yang jadi tempat


Belinya dimana? aku punya online shop favorit dari dulu, berkat dikenalin temen juga dan udah sempet main-main langsung kesana nama ownernya Mbak Dina (orangnya baiiiiik banget) kalau kalian kepengen bisa langsung main-main kesini nyx olshop deh, sekian review dariku semoga membantu buat yang lagi cari-cari eyesahadow palet, dan seperti yang sudah aku janjikan aku akan kasih pictorial dari produk ini :


Rating :



4/5





For cheerful colors...





Sweet brown...






Dramatic with soft colors...












Oke girls sekian review singkat dan pictorial dariku, semoga bermanfaat ya..merci ;)









14 comments on "Review : 88 Color Palette shimmer eyeshadow + Pictorial"

Kornelia Luciana on April 7, 2014 at 7:20 PM said...

Kayaknya lebih pigmented dari coastal scents ya. Apa perasaanku doank ya hahaha.
Kamu pinter banget sih buat eyemakeupnya. Mesti banyak belajar juga nih dari kamu ^_^

Xiao Vee on April 7, 2014 at 7:51 PM said...

bagus yaa pigmented bgt ^^ banyak yg blg lbh oke daripada CS punya hehe
suka deh sama EOTD mu mei ;)

Unknown on April 7, 2014 at 8:20 PM said...

vee : aku malah belum cobain cs vee hehe jd penasaran sama yg matte nya, makasih yaa hehe ♥♥♥

Unknown on April 7, 2014 at 8:22 PM said...

kornelia : wah lus review yg cs dong, apa udah pernah?jadi penasaran aku haha, ayoooo sama2 belajar lus aku jg gitu kok tiap hari belajar terooos haha

Lova Adlina on April 8, 2014 at 12:00 PM said...

eotd nya keren-keren, paling suka yg cheerful colors :)
anyway kalo boleh tau harganya berapa ya dear? :)

Lova // clovers and carousel blog

Unknown on April 8, 2014 at 12:26 PM said...

kerennn banget eye nyaa,,sering2 buat tutorialnya ya aku pengen belajar hihihi..

Unknown on April 8, 2014 at 2:29 PM said...

@lova : aw...makasih ya dear hihi, aku dulu beli pas harganya 270rb kalo sekarang kurang tau berapa..cuss deh bisa dilihat di ol yg aku sebutin dipostinganku hihi

Unknown on April 8, 2014 at 2:30 PM said...

@putri : makasih cantiiik hihi oke ditunggu aja dipost berikutnya ya dear ;) akupun juga masih sama-sama belajar kok

Esy Syamsiah on April 8, 2014 at 2:59 PM said...

Kamu rapi banget bikin eyelinernya, aku suka gemeteran hehehe. Keren.
btw I've nominated you for Liebster Award ya Cantik. Kindly visit my blog :) Salam kenal

http://esybabsy.blogspot.com/2014/04/the-liebster-award.html

Jessica Ie Journal on April 8, 2014 at 6:31 PM said...

wah bagus2 yah warnanya >< jadi pingin beli nih >.<
thanks for the review ^^

VISIT MY BLOG❤

Tips Cantik Manda on April 9, 2014 at 3:24 AM said...

hai Meilinda, aku nominasiin kamu di Liebster Award. Cek di link ini ya cantik. I'm aprreciate it so much :*
http://amandaanandita.blogspot.com/2014/04/liebster-award-nominated.html

Unknown on April 24, 2014 at 4:41 PM said...

@esy : hai esy salam kenal juga ya ;) btw makasih loh sebelumnya hihi aku juga mood2an kok kadang kalo lagi rapih ya rapih hihi

Unknown on April 24, 2014 at 4:42 PM said...

@jessica : iya jess cakep warnanya n komplit pula, btw makasih udah berkunjung ya cantik ;)

Unknown on October 14, 2015 at 12:48 PM said...

Hai kak, mau taunya dong, kalo tau, eyeshadow yg shimmer itu memang shimmer semua atau ada yg matte beberapa? soalnya setau saya, eyeshadow BH yg Matte ada beberapa warna shimmernya. Makasih :)

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez