Tuesday, December 31, 2013

REVIEW : L.A. Color Eyeshadow Palette

Posted by Unknown at 8:42 AM



Postingan terakhirku di tahun 2013 diawali dengan say goodbye dengan tahun yang menurutku paling menegangkan, membahagiakan, sekaligus duka dalam waktu yang bersamaan. Yup hal paling membuatku tegang yaitu pada saat mengerjakan Tugas akhir dan sidang kemarin, hal yang paling membahagiakan adalah hadiah ulang tahun untuk ayahku, aku mempersembahkan kelulusanku di jenjang S1 (waktu wisudaannya samaan dengan ultah ayahku ;) Beliau senang sekaligus terharu ;') ) sedangkan duka yang kami sekeluarga rasakan yaitu ketika kakek ku dipanggil sang pencipta ;'( sedih sesedih-sedihnya. Okeee bye bye 2013 semoga pencapaian, harapan, cita-cita serta hal-hal yang belum sempat terlaksanakan di 2013 bisa terwujud di tahun 2014 amiiiiiin :). balik lagi ke soal postinganku kali ini, yaitu mereview sesuatu hihi rasanya aku terlalu sering buat tutorial atau cuman sekedar share tentang look yang aku buat aja, naaaah sekarang giliranku untuk mereview satu persatu alat tempur yang aku gunakan sehari-harinya didunia "per-dendess-an" :p. Untuk yang pertama aku akan mereview eyeshadow palet favoritku. Ini adalah eyeshadow andalanku untuk membuat berbagai macam look, karena aku suka shade nya yang terdiri dari kombinasi warna cerah dan natural ;) untuk lebih detailnya mari kita lihat bedah bersama si eyeshadow palet ini (buku kelees dibedah ;) ).





L.A. COLORS 30 COLOR EYESHADOW PALETTE
Brand kosmetik asal USA ini pertamakali aku tau dari temenku juga yang kebetulan hobi dandan, Aku nanya ke dia pengen banget punya eyeshadow palet yang komplit tapi gak ngabisin tempat, atas saran doi aku milih l.a colors ini deh. Dilihat dari packagingnya si cantik ini punya ukuran 12x15 cm gak terlalu kecil dan gak terlalu gede di genggaman, terdiri dari 30 shade dengan warna-warna yang cerah dan natural, Kalo soal packagingnya sih ya karena terbuat dari plastik jadinya agak ringkih dan mesti hati-hati banget, kalau dilihat sekilas bentuknya mirip lego yang disusun. Untuk lebih jelasnya ini aku kasih zoom bagian dalam si eyeshadownya yaa..




Kalo ditanya gimana pigmented apa engga jawabannya yaitu PIGMENTED!! kok hehe apalagi aku punya kebiasaan colak-colek pakai jari untuk ditaro dikelopak mata dan pakai brush hanya untuk blendingnya. Kita bisa tahu dari hanya sekedar melihat gambarnya kalo si l.a colors ini warnanya ada shimmernya dan sangat cocok dipakai untuk kepentingan dandan ke pesta or hal-hal yang berbau semi formal. Untuk aplikatornya kalo kata aku standar ya, jarang dipake juga sih soalnya lebih seneng pakai kuas alami alias jari telunjuk hehe (ampe kecolok-colok tuh mata hiiiii -_-). Sekarang waktunya swatch di lengan ya sister-sisterku semuaaa..mari kita lihat hasilnya



Aku membandingkan warna yang keluar kalo menggunakan flash dari kamera atau enggak, bisa dilihat kan gimana keluarnya warna ( aku sama sekali tidak menggunakan eyeprimer ). Untuk masalah warna akan lebih muda satu tingkat dari paletnya setelah dipulaskan pada lengan/kelopak mata. Oke kita lihat perbandingannya ya apabila pakai flash si shimmernya akan jelas terlihat, sedangkan pada bagian kiri yang hanya mengandalkan cahaya alami si shimmernya gak terlalu berkerlap-kerlip ya. Rasanya kurang fair kalau kita menggunakan sample lengan saja sebagai medianya, maka aku akan mengujinya langsung pada kelopak mata dengan perbandingan menggunakan eyeprimer atau tidak.




Bagaimana setelah melihat gambar ini?bisa dilihat perbedaannya? ternyata eyeprimer itu semacam dewa penolong ya (halaaah lebai kali bahasanya wkwk) warna yang dihasilkan lebih tegas dan lebih keluar sista-sistaku semuaaa *happy. Oh iya aku kelupaan satu hal nih, walaupun warna yang dihasilkan cucok tapi aku rada sebel ini soalnya si l.a colors ini agak sedikit powdery kalao bahasa belandanya mah "muruluk" haha ayo yang orang sunda pasti ngerti bahasanya wkwk, tapi bisa lah disiasati sedikit. Aku juga mencoba membuat beberapa tema eotd dari si l.a colors ini coba dicek ya siapa tau aja bisa menjadi inspirasi untuk dandanan ala tahun baru kalian ;).


SPARKLES BLUE

Ngeliat hasil eotd ini berasa dingin banget deh, kayak yang abis keluar dari freezer aja haha lagi-lagi kumat lebay nya deh. Gradasi biru muda ditambah beberapa kilauan-kilauan kecil di daerah v kelopak mata, kalau kata aku sih warnanya cenderung kearah aqua blue  dan ini adalah hasilnya...






FRESH LIME

Aku terinspirasi dari warna-warna lime juice yang segar, perpaduan hijau dan kuning bikin mata jadi cling-cling seger dilihat hehe ditambah lagi si under lashes dadakan yang aku buat dengan cara menggunting-gunting fake lashes yang ada sehingga terciptalah dia (haha Belum nemu si under lashes yang sesungguhnya ini) so pakai yang dadakan aja dulu lah ya ;) oh iya ini yang aku sebut tadi tragedi kecolok jari dan hasilnya mataku merah kayak yang lagi sakit mata huhu..






 1001 NIGHTS

Ala-ala timur tengah ini kiblatnya hehe maap-maap ya kalau gak sempurna dan serapih yang beneran ada di arab sana mata-mata wanita arab yang baguuuuuuus banget, aku mencoba buat dengan warna  silver tapi gak terlalu dark dan dramatis banget kok jadinya. Eotd ini aku buat dihari yang sama jadi si mata masih merah karena abis kecolok itu tuh heran ya bisa begitu, mungkin aku lagi semangat mau nempelin si eyeshadow pake jari dan si mataku belum siap nutup kelopaknya jadi ya begitulah hehe ini dia hasilnyaa...






 CARAMEL BROWNIES

Kenapa temanya caramel brownies?aduh naiv banget aku cuman karena lihat warna coklat muda/goldnya mirip caramel yang ada diatas kue brownies sedangkan coklat tuanya mirip si kue brownies yang abis keluar dari panggangan haha ini mah karena laper aja kali ya jadi disambung-sambungin haha ya beginilah hasilnya dari ketidak nyambungan antara tema dan penampakannya...





Itulah beberapa hasil eotd ku menggunakan l.a colors 30 eyeshadow palette, aku cukup puas dengan warna-warnanya hehe ya tergantung kecocokan sama penilaian masing-masing ya sista-sistakuu kalau akau hanya mencoba menyampaikan pendapatku aja hihi oh iya btw bisa dilihat kan disetiap eotd bentuk alisku beda-beda?iya itu dia aku juga masih labil nih antara alis straight atau alis menukik haha tolong dimaklumi ya masih dalam proses pencarian jati alis ini hehe :p nah sekarang saatnya bagian "final conclusion" yaa semoga hasil eotd aku bermanfaat dan bisa diterima hehe.


PLUS  (+)

* Affordable price (aku beli sekitar 95rb aja)
* Shadenya yang terdiri dari warna cerah dan natural
* Tidak memakan tempat karena packagingnya yang pas
* Ada shimmernya (cocok untuk dandan ke pesta)
* Warna yang dihasilkan cukup pigmented


MINUS  (-)

* Packagingnya yang terbuat dari plastik agak ringkih
* Agak powdery :'(
* Kuas aplicatornya standar


Oke segala sesuatu itu pasti ada plus dan minusnya ya, untuk harga yang affordable begitu aku cukup puas dengan produk ini kok hehe, sekian review panjang yang dipenuhi oleh curcol-an ku kali ini :p semoga bisa membatu dalam memutuskan membeli eyeshadow palet yang pas dan sesuai dengan kalian dan aku mau ngucapin HAPPY NEW YEARS sista-sistaku semuaa semoga menyenangkan liburannya yaa sampai bertemu tahun depan girls!

see ya :*





 

0 comments on "REVIEW : L.A. Color Eyeshadow Palette"

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez