Saturday, January 4, 2014

Eyebrows Tutorial : Straight, Thick, Attractive thick eyebrows

Posted by Unknown at 12:27 PM
Postingan pertama ditahun baru, setelah akhir tahun kemarin meriview sesuatu sekarang balik lagi ke tutorial cara membentuk alis. Sebelumnya aku udah pernah bahas dan coba buat tutorial bagaimana  merapikan alis Disini bisa dicek lagi kok ;) siapa tau berguna. Aku mau buat 3 tutorial sekaligus cara membentuk alis dimulai dari alis straight, thick dan attractive thick eyebrows semua balik lagi ke selera masing-masing lebih suka bentuk alis yang gimana, kalo aku untuk daily makeup lebih seringnya pakai si "straight eyebrows" dan untuk pergi-pergian ke acara seperti wedding baru pakai si "attractive thick eyebrows". makeup for eyebrows yang aku gunakan cuma pensil alis untuk bagian outline, powder eyebrows untus fill in, sikat alis untuk menyatukan dan foundation untuk merapikan, kedengerannya agak ribet ya karena terlalu banyak produk yang digunakan tapi itu untuk bikin bentuk alis secara maksimal, biar si alis bener-bener ngeblend warnanya dengan rambut alis kita gak kelihatan kayak nemplok gitu aja, oke untuk yang pertama mari kita cobain si "straight eyebrows".


STRAIGHT EYEBROWS

Straight eyebrows atau alis lurus, pertama kali booming gara-gara korean wave kemarin (mungkin sebelumnya juga udah ada tapi aku taunya pas ada korean wave baru-baru ini) yang mana banyak banget artis kpop yang pakai model alis begini, kesan yang didapat yaitu bikin wajah kita kelihatan lebih muda dan natural. Aku sering banget pakai model alis begini untuk pergi ke kampus ato kemanapun itu yang tema acaranya non formal, karena berasa ringan aja kayak gak pakai eyebrows. Ini tutorialnya.....





THICK EYEBROWS 

Thick eyebrows ato biasa dikenal dengan sebutan alis yang tebal (bener gak sih istilahnya?tell me...-_-). Berbahagialah kalian yang dikaruniai alis tebal dari lahir karena gak perlu lagi menggunakan pensil alis atau eyebrows powder terlalu banyak, cukup merapikan sedikit aja dan langsung jadi :p. kesan yang didapat dari bentuk alis ini adalah "beautiful and natural dramatic" kereeeen !!! *berharap punya alis yang begitu. Okee sekarang aku kasih liat tutorial si " thick eyebrows" ala aku yang alisnya standar (gak tebel gak tipis :p).






ATTRACTIVE THICK EYEBROWS

kalau tadi bentuk tebal saja yang ini sedikit tebal dan agak menukik (aduh bahasanya ribet ye, aku gak ngerti habisnya namanya apaan haha). Aku biasanya menggunakan bentuk alis seperti ini pada saat pergi menghadiri acara nikahan atau acara yang mengharuskan tampil beda menggunakan makeup (promnite, wisudaan dll). Sekali lagi ini adalah versi yang kubuat sendiri jadi ya hasilnyapun belum terlalu memuaskan dan mirip aslinya hehe tapi ya lumayan lah ya :p ini dia tutorial yang kubuat...

Aku gak mencukur habis dan menyisakan diujungnya aja tapi cuman merapikan rambut alis yang keluar dari jalur alis yang ada aja (ngeri juga ya kalo dicukur semua terus botak -_-) jadinya bisa dilihat kalo ada beberapa rambut alis yang masih nempel dan sedikit tersamarkan dengan bantuan foundation. oh iya kalo misalkan alismu kosong dibagian tengah (dibagian itu tidak tumbuh lagi alis ) gampang, tinggal isi aja dengan bantuan si eyebrows powder sampai semua tertutupi dengan rapi. So bagian bentuk alis mana yang jadi favorit kalian?share yaaa, sekian postingan singkatku tentang bagaimana caranya membentuk alis semoga bermanfaat...







8 comments on "Eyebrows Tutorial : Straight, Thick, Attractive thick eyebrows"

Lintang on January 4, 2014 at 1:37 PM said...

Nice post! Aku sebenrnya suka sama straight brows, cuma pas dipake ke muka gak cocok gitu xD hehehe. sering pake yg no 2 & 3. Rapih kok say kamu bikin alis^^

mineisdreamers.blogspot.com

Saras on January 4, 2014 at 1:47 PM said...

waah nice tutot, itu pake apa eyebrows powdernya? klo pake pencil smuanya malah kyk shinchan, butuh latian lebi bnyak yaa :3

sarassaishaa.blogspot.com

Unknown on January 4, 2014 at 2:41 PM said...

@Lintang : waa thanks ya, aku juga awalnya gitu loh gak cocok dan gak pede pake "straight eyebrows" malah kesannya kayak alis sinchan haha tapi setelah beberapa lama disesuaiin yaah lumayan lah ya hihi :p


@Saras : makasih yaa hehe, aku pake wet n wild, iya makanya aku pake pensil alis cuman buat otline doang kok kalo full bisa-bisa kayak ulet bulu nemplok -_-

Falaqie Nila on January 4, 2014 at 2:52 PM said...

Tutorialnya oke banget.... Dan rapih banget itu alisnyaa...

Aku pernah coba straight brows gitu, tapi ga cocok >_< aku kok malah keliatan galak... haha

In The Name Of Colors

SASYACHI on January 4, 2014 at 5:21 PM said...

rapi bangettt alisnyaaaaa .. aku suka yg ketigaa .. bagusnyaaaaa mau cobain hehe <3

Unknown on January 4, 2014 at 6:31 PM said...

@Nila : hehe makasih dear ;) masih coba-coba belajar lagi ini, aku juga dulu gitu kok sempet aneh sendiri liat alis begitu eh tapi sekarang jadi ketagihan hehe

Unknown on January 4, 2014 at 6:32 PM said...

@sasya : makasih kak sasya hehe ayoo dicobain pasti tambah cantik deh ;)

Unknown on January 3, 2015 at 5:13 PM said...

ihhh pengen nyobaaaa,, tapi alis aku ga rapiii

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez