Friday, January 10, 2014

Tutorial : "Arabic Makeup"

Posted by Unknown at 1:19 PM
Hello pretty ladies!! I'm back with another makeup tutorial, kali ini aku bakalan buat look tentang "Arabic Makeup" jadi ceritanya gini..akhir-akhir ini aku sering banget merhatiin makeup ala wanita-wanita arab sana aku googling aku liat juga video tutorialnya (yang follow instagramku pasti udah bosen liat pict aku yang kebanyakan eotd arabic eyesmakeup :p) naaah gara-gara keseringan lihat video tutorial itu dan mencoba berpikir keras gimana caranya supaya aku bisa buat makeup begitu, makanya aku latihan terus (meskipun masih amatiran) tapi aku memberanikan diri untuk memposting dan kasih liat cara buatnya step by step. Susyaaaah banget deh sodara-sodara sekalian latihan supaya si tangan ini terlatih bikin makeup begituan karena kita dituntut sabar (secara gitu yah makeup ala arabic itu detail banget cyiiin). Ada salah satu beauty guru yang bener-bener menginspirasiku, tiap hari aku tongkrongin youtube buat nonton video tutorialnya, aku juga sampe follow instagramnya hehe (belajar bisa dari mana aja toh, apalagi jaman sekarang udah serba instan bisa googling sana sini buat dapetin ilmu :p). Dia adalah......



Source of  google



OMG OMG OMG OMG!!!! She's pretty right? lihat deh kombinasi wajah dia yang super duper cantik ditambah dandanannya yang super rapih (aaah speechless deh lihatnya) kalo kalian penasaran juga bisa follow youtube/facebook/instagramnya seperti pada keterangan digambarnya. Kalo menurut aku "Arabic Makeup" itu kelihatan artistik banget, mereka menitik beratkannya pada bagian mata, coba deh perhatiin eyes makeupnya detail banget dan rapih. Tapi plis sebelum lihat hasil yang aku buat jangan pada berekspektasi lebih soalnya wajahku jauh dari wajah orang arab (mana ada orang arab yang hidungnya nyungseb kedalam alias pesek kayak ekeu?hahahaha lol) tapi gak ada salahnya kok aku praktekan, mari diintip yuk tutorial "Arabic Makeup" ala aku yang ala kadarnya hehehe....




Oke dimulai dari bare face, bisa dilihat penampakan alisku yang tidak menggunakan pensil alis dan teman-temannya alias polos hehe, wajahku juga bulet jadi aku siasati pakai pashmina aja deh biar bisa dibentuk dikit supaya agak lonjongan gitu bentuk wajahnya hahaha. Aku nutup bekas jerawat dengan bantuan pond's pimple cover & care (semacam concealer tapi mereka gak hanya menutupi jerawat tapi merawat juga supaya jerawat itu gak muncul lagi) ah thanks banget deh jatuh cinta sama produk ini. Nah mari diintip sekarang tutorial selengkapnya..





How do i look?cocok gak makeup ala arabic diaplikasikan ke wajahku?hehehe aduh tolong, plis banget deh maapin pipi chubby nan bulet itu ya ( mau disiasati juga tetep aje bulet). Untuk membentuk alis kalian bisa lihat di postinganku sebelumnya ya ;) oke sekarang saatnya selca time or selfie time?ya apapun itu deh artinya sama aja dengan foto-foto narsis hehe..

















Untuk eyes makeupnya aku menggunakan gradasi warna coklat dan emas, kalian bisa kok pakai warna apapun sesuai dengan kesukaan masing-masing ;) sekarang waktunya sharing produk apa aja yang aku pakai :



* Pond's white beauty translucent pinkish white
* Kryolan supra 3w
* Pond's pimple cover & care
* Marcks creme powder
* Viva eyebrows pencil
* Wardah eyebrows pencil
* Wet n wild eyebrows powder
* Pixy liquid eyeliner
* Wardah pencil eyeliner black
* Wardah pencil eyeliner white
* Inez color contour plus eyeshadow (05 venice)
* Maybelline volum express mascara
* Maybelline clear smooth in fresh apricot blush-on
* Wardah pinky peach lipstick palette


Kebeneran pas difoto lightingnya lagi bagus banget jadi lumayan jelas lah ya meskipun foto cuman pakai HP cukup jelas hihi..terimakasih yang udah mampir ya, mohon kritik dan saran supaya lebih baik lagi kedepannya :p merci......





1 comments on "Tutorial : "Arabic Makeup""

Harga Samsung Galaxy J1 on February 17, 2015 at 11:26 AM said...

terima kasih infonya :)

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez