Saturday, March 15, 2014

Makeup Inspiration : Tiffany Snsd Mr.mr

Posted by Unknown at 6:39 PM
  source of google 
 
 
 source of google

source of google
 
 
Hello girls!!!belakangan ini lagi ngehits ya dandanan classic dengan ciri khas bold lipstick n winged eyeliner salah satu contohnya si cantik fany fany tiffany ini di mv terbarunya mereka (snsd) yang berjudul mr.mr. Selain lagunya yg energic, konsep mv nya yang wow juga makeup dari masing-masing membernya yang bikin melting...sebut aja tiffany (my bias hehe) duh senengnya liat doi dandan begini, dari caranya bermakeup mengingatkanku pada marilyn monroe, dita von teese dll. Sebenernya selain tiffany aku paling suka sama makeupnya jessica tapi kebetulan tadi siang setelah googling rasanya dandanan tiffany masih lebih gampang untuk diikutin (menurutku loh yah ) hehe..aku gak buat step by step nya karena emang gak diniatin di posting diblog sebelumnya, tapi rasanya sayang banget abis buat makeup look paling banter cuman di post di IG doang hehe maka dari itu aku post aja deh ya di PD2in aje... Gambar diatas itu adalah penampakan si cantik tiffany di mv yang aku sebutkan tadi, bener-bener klasik n meraaaaah!hehe aku suka banget yang klasik-klasik (kebeneran banget). Tapi please jangan suruh aku make dandanan beginian ke kondangan!sungguh aneh bin ajaib dengan merahnya si bibir itu (masih belum pd pake bold lipstick keluar) hahaha..heran ya suka sama model makeup begituan tapi cupu gak berani dipraktekin kalo lagi keluar rumah -_-. Dan please nanti abaikan aja "hairstyle" nya aku untuk buat makeup look kayak si fany itu..kalo tadi penampakan tiffany dengan elegannya di mv mr.mr nah ini penampakan aku buat bikin makeup ala doi (inget...ini makeup ala doi loh yah yang dipraktekin di mukaku sendiri bukan muka kudu mirip sama doi, yang jelas jauuuuh banget itu wkwkwk) oke ini dia..... 




 dan ini dia original versionnya ;)



 
 
 
 
 
 
 
 
 
Enjoy my selfie!!beberapa temen-temen IBB udah ada yang buat makeup look ala snsd mr.mr ini, hasil dari kolaborasi mereka wiiiiih keren-keren deh udah gak ngerti lagi sama yang namanya kreatifitas tanpa batas alias total banget, kepengen banget bisa total gitu kalo ngelakuin sesuatu hal soalnya hasilnya maksimal semua dan pastinya cantik-cantik dan bikin termotivasi juga ;) setelah si selfie yang tadi lewat ini aku kasih sedikit detail dari eyesmakeup nya yang hanya menggunakan dua warna eyeshadow coklat dan putih... 


 
 
 
Kalo untuk lipsticknya yang wajib banget itu warna bold meraaaah!hehe aku sebenarnya gak punya warna merah yang mirip punyanya tiffany tapi aku akalin dong dengan cara campur-campur warna lipstick seperti biasa hehe..sekian postinganku kali ini. Semoga bermanfaat ya bagi yang pengen tampil klasik nan elegan untuk dipakai ke suatu acara someday..kritik dan sarannya ditunggu banget loh ya ;)


 Merci ♥♥♥








0 comments on "Makeup Inspiration : Tiffany Snsd Mr.mr"

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez