Saturday, March 1, 2014

Pictorial : EOTD "For your special day" Makeup

Posted by Unknown at 6:55 PM






Udah bisa nebak gak kira-kira aku buat look apa kali ini?hehe akhirnya bisa posting lagi..(baru juga beberapa hari yang lalu lol :p) kali ini aku dapet inspirasi dari film "Prime Minister and I, begitu lihat episode yoona married wiiih keren banget aku sukaaaa banget sama wedding dress nya begitu pula dengan makeupnya hihi so langsung aja deh kepikiran buat bikin dandanan dengan tema ke-wedding-weddingan (hahaha ampun yah EYD ku jadi kacau gini). Kenapa aku kasih judulnya bukan makeup "wedding inspiration" aja?karena tema makeup kali ini cukup luas, gak melulu bisa diterapkan di acara wedding aja, tapi di acara "special day"nya kamu seperti engagement, valentine's day, atau apapun itu yang menuntut kamu untuk tampil special hehe yup!yang paling menonjol adalah wedding hihi...bukan karena kebelet pengen married loh yah hahaha itu mah masih jauh banget -_-. Ciri dari makeup seperti ini adalah menonjolkan kecantikkan dan keanggunanmu dengan cara menggunakan makeup se-natural mungkin tapi tetap meninggalkan kesan stunning karena pada hari tersebut kamu adalah pusat perhatiannya (tokoh utama ceritanya cieeee hehe). Setelah searching sana-sini cari ilham dimana-mana akhirnya aku menemukan warna yang cocok untuk memberikan kesan natural pada makeup tetapi bikin kamu terlihat cantik dan anggun, yuuk mari dilihat pictorial EOTD nya ya:





Disini aku memakai perpaduan warna coklat, emas, tembaga dan hitam (aku pakai produk Inez Color Contour 05 Venice) karena semua warna udah lengkap banget disitu ya tinggal cari aja eyeshadow hitamnya ;). Oh iya untuk eyebrows kita skip aja ya karena aku sudah pernah buat pictorialnya disini . Ini dia langkah-langkahnya :

1. Eye remover time!setelah itu jangan lupan pakai eyebase ya (aku pakai nyx eyeshadow base w/pearl)
2. Sapukan eyeshadow gold sampai batas lipatan mata dan blending....
3. Tambahkan eyeshadow warna tembaga diujung kelopak mata dan blend kembali.
4. Tambahkan eyeshadow warna coklat dibagian ujung kelopak mata (sedikit aja, beri jarak dengan warna tembaga agar tercipta warna gradasi).
5. Tambahkan warna kuning keemasan dibawah tulang alis dan blending.
6. Tambahkan sedikit saja eyeshadow hitam membentuk garis v diujung kelopak mata, blend kembali.
7. Tambahkan eyeshadow warna coklat dibagian ujung waterline dan eyeshadow kuning keemasan di inner corner waterline.
8. Eyeliner time!aku pakai eyeliner pencil wardah (lebih bagus lagi kalau pakai yang gel).
9. Sentuhan terakhir curl ur lashes dan tambahkan fake eyelashes..taraaaa!you're done pretty...


Oh iya aku gak jago banget untuk urusan mengcover wajah so aku cuman pakai pelembap, bb cream, concealer dan loose powder aja, itu juga gak cukup berhasil membuat kulit wajahku tampak flawless haha (poor me!) -_-. Untuk lipstick aku menggunakan wardah mate lipstick summer pink dan maybelline water shine liquid peach. Aku pengen menampilkan kesan elegan dan hangat dari si warna eyeshadow nuansa coklatnya, sedangkan tampilan glamornya dari shimmer warna gold dan tembaga yang mewakilinya dan terakhir sentuhan natural dari warna lipsticknya hehe :p. dan ini dia hasilnya....










Oke cukup sekian posting kilatnya ya, semoga membantu buat yang lagi cari-cari inspirasi hihi, kritik dan sarannya ditunggu banget ya dear, selamat bermalam minggu semua....


Love ya all,
-aline-





0 comments on "Pictorial : EOTD "For your special day" Makeup"

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez