Tuesday, March 25, 2014

Dramatic "Butterfly and Lace Eyesmakeup"

Posted by Unknown at 7:19 PM
http://easycozybeauty.blogspot.com/2014/02/my-1st-birthday-giveaways.html

hiii hiii...aduh last minute banget ini aku ikutan giveaway-nya kak Rani Hidayat diblognya easycozybeauty 1st birthday giveaway   soalnya besok terakhir, so buat yang pengen ikutan yuuk capcuss lihat rules nya yang ada diblognya kak Rani. Aku sangat tertarik banget untuk ikutan giveaway ini karena kebetulan lagi belajar tentang buat dramatic eyesmakeup (pas banget kan dengan tema nya hehe). Aku juga disini gak buat pictorialnya cuman buat EOTD nya aja soon ya aku posting terpisah untuk pictorialnya hehe :p. Untuk giveaway ini aku buat dua tema eyesmakeup yang berhubungan dengan "Dramatic Eyes" yaitu Butterfly & Lace. Seperti yang kita tau kalo butterfly itu punya image indah, girly dan cantik tapi bisa kok dibuat dramatic juga, ini dia hasil dari "Butterfly Dramatic Eyes" versi aku....


Butterfly Dramatic Eyemakeup




Detailnya...






 


Penjelasan singkatnya :

Pertama-tama aku mengoleskan eyeshadow base diseluruh kelopak mata dan sekitar alis, lalu mulai memoleskan eyeshadow secara bertingkat..mula-mula merah, kuning, hijau dan biru lalu disetiap warnanya aku beri garis batas dengan bantuan liquid eyeliner, kemudian aku tambahkan glitter putih disetiap tingkatan warna dan mulai membingkai mata dengan eyeliner atas dan bawah dengan menggunakan teknik "Arabic Makeup" dan terakhir aku tambahkan krystal warna biru secara menyebar diatas kelopak mata (oh iya tidak lupa menggunakan fake eyelashes ) and voila.....


Dramatic Eyemakeup with Lace






Well ini 2nd look dengan tema berbau lace hehe :p caranya tingga ambil liquid eyeliner berujung runcing lalu buat lace dan tambahkan eyeliner putih ditengah-tengahnya and voila...hehe memang gak segampang yang aku ucapkan sih buatnya soalnya untuk buat look ini aja aku mesti ngulang beberapa kali sampai dirasa cukup rapih :p gimana hasilnya?sudah cukup dramatic apa belum nih?kayaknya aku mesti banyak-banyak belajar lagi deh hehe..ini dia detailnya...











Oke sekian dulu postinganku, semoga banyak yang terinspirasi untuk join giveawaynya yah n wish me luck girls ;)




2 comments on "Dramatic "Butterfly and Lace Eyesmakeup""

Belliani Bebe on March 26, 2014 at 4:59 PM said...

Wahhh, hasil eye makeupnya bagus banget!! Req. tutorial donk...


aloha-bebe.blogspot.com

Unknown on March 29, 2014 at 7:47 AM said...

makasih be, okee nanti kubuat tutorialnya yaa ;)

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez