Friday, August 16, 2013

TTS Taeyeon makeup inspiration

Posted by Unknown at 7:01 PM
 Source of google edited by me

Hello pretty!
kemarin-kemaren aku sempet buat beberapa look ala kpop gitu dan sekarang baru mau posting satu-satu ;) mohon saran dan koreksinya ya karena masih "baru" dalam dunia per-makeup-an hihi. Okee langsung aja ya look pertama yang aku buat yaitu makeup ala Taeyeon di MV nya yang berjudul "twinkle".  Di MV tersebut mereka semua tampil cantik dengan aksesoris blink-blink yang berhasil memukau mata, pertama kali ngeliat mv nya gilaaa keren banget makeup nya (termasuk lagunya mereka yang easy listening). TTS ini merupakan sub unit dari girlband korea SNSD yang beranggotakan 3 orang (sedikit intermezo yah hehe). Well langsung aja yah, ini dia makeup ala taeyeon yang diaplikasikan ke wajahku, maap-maap kalo belum memuaskan, bermodalkan liat tutorial sana-sini dengan alat tempur (makeup) yang terbatas juga hihi.....

edited by me (i'm using photoscape)

Bisa dilihat banyak sekali kekurangannya hehe dari covering yang kurang sempurna sehingga banyak bekas jerawat dan flek hitam yang gak tertutupi :'( terus penggunaan fake eyelashes yang gak rapih dan tentunya bentuk alis yang gak rata huhu. Harus terus banyak belajar dan belajar dari para ahlinya hehe (mohon bimbingannya).






Produk yang digunakan :

Pelembab sariayu jeruk
Foundation Kryolan supra 3w
Revlon touch&glow soft beige
Wet&Wild ultimate brow kit
Maybelline clear smooth blush on rose
La Tulipe waterproof eyeliner black
Maybelline The Falsies  mascara
Wardah pinky peach lip palette
X-pert glitter powder
Fake eyelashes (unbranded)

Maap ya semua kalo kualitas fotonya kurang jelas (maklum ngandelin kamera hp) n ada beberapa foto yang di edit dulu di photoscape biar makeupnya keliatan hehe.Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat ya! ;)







0 comments on "TTS Taeyeon makeup inspiration"

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez