Sunday, August 18, 2013

First time collaboration with my bestfriend!

Posted by Unknown at 9:12 AM
Seperti judul diatas, kali ini aku mau share tentang pengalaman kolaborasi dengan salah satu beauty blogger. Dia merangkap sebagai teman didunia maya baik didunia nyata hehe yup..she's my bestfriend yaitu Yunda Prameidita si cantik temen sejurusan aku di Desain Interior. Selain jago ngerender doi juga jago banget dandes hihi, kemaren setelah sempet komen-komenan di facebook lalu berlanjut ke watsap timbul ide buat bikin kolaborasi, secara dari dulu ampe sekarang belum kesampaian terus mau main makeup-makeupan bareng huhu apalagi sekarang setelah baru lulus kuliah kita makin jarang ketemuan :'(. Oke tema dari makeup kolaborasi pertama kita adalah "Bold Makeup" bisa dideskripsikan juga sebagai dandanan yang berani, salah satu contohnya dengan si red hot lipstick, lipstick ala warna cabe kalo aku bilang hihi. Untuk mata sebenernya kita sepakat buat bikin smokey eyes tapi..tapi...tapi lagi-lagi aku kurang berhasil hiks sama sekali gak keliatan smokey euy -_- yang pokonya kira-kira begitulah hehe oke mari dicek fotonya ya ;)

Well, bisa dilihat kan kita sama-sama dandan bertema bold dengan karakter masing-masing hihi, seruuuu banget ya main collab-collab an (aduh bahasanya lin -_-) kita bisa belajar satu sama lain. Apalagi kalo kita buat versi tutorial di videonya pasti bakalan tambah rame (sayang karena keterbatasan teknologi hihi). Dari jaman kuliah dulu kita berdua udah sama-sama terkenal hobi dandan (secara dikalangan kampus yang didominasi oleh cowok-cowok, apalagi jurusan kita). Kita sering ngeracunin temen-temen cewek lainnya buat main dandan-dandanan dan ngerayu buat beli kosmetik hihi sampe pernah saking lagi gak ada kerjaannya (diwaktu senggang nyusun Tugas akhir) kita jadiin ruang sebelah studio kita jadi salon dadakan haha sampe temen-temen cowok yang gak disangka-sangka pada dateng dan ikut main makeup-makeupan, ntar lain kali fotonya ku share ya haha, mereka kan si cowok-cowok itu udah biasa ngerender interior, eh giliran disuruh ngerender wajah orang malah ketagihan, jadilah aku korban percobaan makeup mereka -_-. Haduh maap ya jadinya curhat deh hehe abis kangen banget sama momen itu sih meskipun kita baru 6 bulan lulus :p. So bisa dilihat hasil foto-foto makeup bold ala aku disini :


Sayang banget kualitas fotonya jelek jadi kurang jelas deh step by stepnya, lagian aku juga kurang jago buat tutorial hihi harap maklum ya temans ;). Kira-kira seperti itulah untuk detailnya si mata, masih belum keliatan dramatisnya nih. Oia aku dari dulu latian buat alis gak bisa-bisa deh coba liat yang kiri dan kanan beda, mohon petunjuknya yah hiks :'( untuk penampakan selanjutnya mari dicek satu satu :







Aiiiih posenya lin haha geli sendiri ngeliat pose begini, yah gak apa-apa deh sekali-kali biar masuk sama tema makeupnya hihi masa makeup bold gayanya imut-imut (amit-amit kali :p). Untuk makeupan kali ini aku gakterlalu banyak pake produk makeup, yang aku pake pun yang kandungannya ringan-ringan aja soalnya lagi kasian sama kulit muka abis berjerawat disana-sini dan lagi dalam masa penyembuhan. Detail produk yang aku pake :

Acnes UV tint
Marcks' powder creme
Maybelline hiper diamonds eyeshadow
WnW ultimate brow kit
Glitter powder gold Inez
Viva cream black eyeshadow
La tulipe waterproof black eyeliner
Maybelline the falsies mascara
Mirabella colorfix lipstick no 60
Viva lipstick no 52

Finish!hehe jangan lupa juga berkunjung ke blognya yunda yaa, kritik dan saran are welcome hihi, selamat berakhir pekan semuanya, see u on my next post ya ;)



0 comments on "First time collaboration with my bestfriend!"

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez