Monday, August 19, 2013

Tiffany Hwang for Elle Makeup Inspiration

Posted by Meilinda Ayu Triani at 10:43 AM
Morning everyone..
Beberapa hari ini aku lagi rajin ngepost tentang makeup inspiration nih, sebenernya udah dar jauh-jauh hari aku buat tapi belum sempet disposting satu-satu jadi numpuk deh. Sekarang aku posting satu-satu ya hehe :p. Sebelum itu aku mau cerita dulu sedikit tentang perkenalan pertama aku dengan dunia blogging dan makeup, dulu sekali aku pernah buat blog yang isinya tentang dunia desain interior dan curhatan-curhatan gitu, eh kelamaan dianggurin aku jadi lupa sama passwordnya halaaah! Oke pertama kali aku buat blog tentang makeup karena sebelumnya aku sama temenku disuruh join ke grup IBB katanya disana itu grup yang khusus ngebahas tentang permakeupan dari sekedar sharing sampe review berbagai macam produk yang berhubungan dengan makeup dan teman-temannya terus lengkap juga dengan tutorialnya dari para beauty blogger Indonesia. Karena penasaran langsung aja deh ku join, eh ternyata beneran loh isinya bagus banget, bermanfaat buat pemula kayak aku yang baru belajar makeup. Setelah banyak pertimbangan akhirnya aku beraniin diri buat bikin blog tentang makeup, sumpaaaah!awalnya aku gak pede banget deh keburu jiper duluan huhu karena aku pikir aku ini pemula dengan segala keterbatasan alat tempur (makeup) dan cara buat tutorialnya pun masih belum jelas hehe istilahnya kayak belum punya karakter arahnya mau kemana ini haha, tapi....ternyata setelah aku join semua beauty blogger kakak-kakak semua pada baik-baik kok asli mereka sangat menghargai usaha yang kita buat (asiiiiik jadi malah semangat lagi buatnya). Well kayaknya curhatnya kepanjangan deh dan mulai melenceng dari topik awal hihi maapkan ya ;). Sebelum bahas tentang makeupanku, aku mau kasih liat nih beberapa look nya fany diberbagai MV seperti berikut :

 source of google edited by me

Contoh foto-foto diatas ku ambil dari google sebagai referensi dan perbandingan, bisa dilihat kan dibeberapa MV diatas look nya fany itu bener-bener fresh, cute dan kalo aku bilang "stunning" banget. Doi suka ganti-ganti model dan warna rambut dari mulai gaya imut pake "bangs" sampe gaya mature dengan wavy hairnya. Kali ini yang mau aku buat inspirasi makeupnya dari dia itu adalah foto berikut :
source of google edited by me

Foto diatas adalah foto untuk "Elle Magazine". Dari mulai makeup natural sampe bold menurutku doi cocok-cocok aja tuh malah lebih keliatan berkarakter untuk makeup bold seperti ini ;) oke so let's check my version :


Detail mata

Disini aku gak terlalu banyak menggunakan suatu produk, untuk mata aku cuman pakai white eyeshadow + liquid eyeliner, pencil eyeliner + fake eyelashes atas dan bawah, kemudian kubuat straight eyebrows dengan eyebrow kit dari WnW dan shading untuk hidung. Aku sama sekali gak pakai blush on dan sisanya tinggal pakai si lipstick merah itu hihi ;) dan jadi deh look nya!. Untuk cahaya aku hanya mengandalkan cahaya matahari dan edit hanya untuk kasih frame dan keterangan gambar aja. Dari sekian gaya bermakeupnya fany aku lebih suka makeupnya yang di MV the boys, twinkle, paparazzi sama I got a boy. lain kali aku bakal coba deh semuanya haha :D bonus pict :

Sekian postinganku mengenai makeup inspiration from Tiffany Hwang, gak bosen-bosen aku bilang kalau kritik dan saran kalian it's mean a lot for me sebagai bahan introspeksi, bahan untuk lebih baik lagi kedepannya dan terimakasih bagi yang sudah berkunjung, jangan bosen-bosen liat postinganku ya hehe ;).


2 comments on "Tiffany Hwang for Elle Makeup Inspiration"

Sha Aullia on August 20, 2013 at 12:37 PM said...

so beautiful, love that bold lips! kelihatan kece banget di bibir kamu <3

welcome to the IBB dear :)

http://duapuluhtujuhdesember.blogspot.com/

Meilinda Ayu Triani on August 21, 2013 at 8:34 AM said...

awww makasih ya sha hehe, dikomen orang kece seneng banget nih >,< ku follow ya sha ;)

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez