Saturday, February 15, 2014

EOTD : Disney Movie "Frozen" Elsa Tutorial

Posted by Unknown at 2:21 PM
                                                                   Source by google



 Hello everyone!!hello cantik-cantikku semuanya...happy weekend ya, daripada bengong gak tau harus ngapain, males keluar rumah atau bingung gada kerjaan yuuk mari kita iseng-iseng latihan makeup!masih sama-sama belajar kayak aku?ayoooo deh kita latihan ngelemesin tangan pakai kuas bareng-bareng, tema nya apa nih?yup!seperti kalian lihat judul diatas kita bakal bereksperimen buat suatu EOTD dari disney movie yang sekarang udah resmi jadi favorit aku yaitu "frozen", disini aku ambil karakternya elsa, kenapa?alasannya standar yaitu begitu pertama kali lihat filmnya aku udah suka banget sama makeupnya elsa. Biasanya nih aku jarang banget suka sama warna eyeshadow yang terang banget kayak ungu, pink tua dll tapi begitu lihat si elsa ini gaya bermakeupnya pas sesuai sama karakter yang dia bawain yaitu dingiiiin, seperti yang kalian tau segala sesuatu yang berbau dingin itu cocoknya untuk tema makeup pakai warna dingin juga seperti biru atau putih, tapi elsa datang dengan warna ungu dan kesan dingin yang diciptakan pun dapet banget! Oke karena segala sesuatunya fokus dimata, maka produk dan alat yang digunakan juga seputar mata, maap beribu maap nih ceu bukanya aku gak total bikin look keseluruhannya tapi apa daya aku lagi gak tega sama kondisi kulit wajahku yang sedang bruntusan dan muncul jerawat-jerawat baru karena pulang umroh kemarin wajahku tiba-tiba aja begitu huhu gak cocok sama cuacanya kayaknya hiks maka apa boleh buat deh aku tetep maksain pengen share sesuatu hanya sampai EOTD nya aja. Sebenarnya aku udah sering banget nih guys buat look nyaelsa tapi berkali-kali ngerasa gak puas hehe, nah beberapa hari yang lalu ketika sedang anteng googling aku nemuin tutorial makeupnya beauty guru ku yaitu promise phan dan dia begitu sukses bikin aku melting gara-gara buat makeup tutorial ala elsa yang kereeeen abis, udah gitu total pula pakai acara background dan bajunya dibuat mirip banget sama elsa, so aku bakal share sama kalian apa aja yang udah aku liat itu dan mencoba praktek sendiri, maap ye kebanyakan intro nih hihi yuuuk mareeee diintip hasil project iseng-iseng aku :p Yang kalian butuhkan adalah :


 
Untuk jenis produk yang digunakan bebas kok, akupun pakai yang ada aja asal warnanya mendekati hihi, kayak yang digambar diatas itu aku buat palet sendiri, karena aku punya beberapa eyeshadow viva dan red-a yang lumayan makan banyak tempat jadi aku buatin aja paletnya dari bahan dasar karton 3mm dan kertas kado hehe sebenarnya itu belum jadi karena belum dikasih plastik mika bening dibagian ditutupnya. Well ini dia tutorialnya....


 
 Langkah-langkah yang harus dilakukan :

1. Pastikan matamu harus bersih dulu, caranya dengan membersihkan dengan makeup remover diseputaran alis dan kelopak mata, setelah itu gunakan eyeprimer dikelopak mata dan daerah tulang alis dan gambar eyebrows warna coklat tua dan bentuk tipis-tipis aja tidak terlalu tebal.
2. Dimulai memulaskan warna eyeshadow ungu tua dibagian depan dan belakang sudut mata dan blending sampai rata.
3. Pulaskan warna eyeshadow ungu muda bershimmer ditengah-tengah kelopak mata dan blending sampai berbaur semua.
4. Pulaskan eyeshadow pink tua dibagian atas kelopak mata, blending kembali hingga menyatu dan tampak bergradasi antara ungu dan pink tua.
5. Pulaskan sedikit eyeshadow warna hitam dibagaian atas kelopak mata, blending..blending...
6. Bingkai matamu dengan eyeliner atas dan bawah.
8. Berikan eyeliner putih dibagian bawah garis mata.
9. Jepit bulu mata dan tambahkan fake eyelashes atas dan bawah, and voila!!!!you're done ;)

 Eyebrowsnya Elsa itu warnanya coklat tua dan gak begitu tebal, aku kan gak punya warna eyebrows coklat tua (karena eyebrows powder wet n wild aku hancur dan udah jadi serpihan hiks syediiiih) jadi aku akalin pakai eyebrow pencil viva dan pakai sedikit eyeliner pencil hitam wardah jadinya hasilnya bisa dilihat kaya gambar pictorial diatas hehe ;)


Masih banyak banget kekurangannya ya guys!maapkan....salah satunya bulmat bagian bawahnya kepanjangan tuh kalo tetep dipaksain hasilnya ngeri juga ngeliat mata sendiri, so aku gunting aja sampai sesuai yang diharapkan hehe...yuuk belajar sama-sama supaya tangan kita terlatih buat oles sana oles sini dengan eyeshadow hihi...sekian postingan super kilat dari aku semoga bermanfaat ya ceman-ceman semua...


 
 
 
 
see you on my next post ya girls ;)
 
 
 
 
 
 
 
 

2 comments on "EOTD : Disney Movie "Frozen" Elsa Tutorial"

Vani Sagita on February 16, 2014 at 11:18 PM said...

neng alisnya juara bnaget neeennngggg!!!
Blendingnya juga pas bangett cakepppp

Unknown on February 24, 2014 at 10:54 AM said...

aw...makasih cc yang cantiiiik *wink

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez