Sunday, October 12, 2014

REVIEW : Glory Chen's Birthday Giveaway Gifts

Posted by Unknown at 12:43 PM

Hello pretty ladies..
Beberapa waktu yang lalu,  aku mendapatkan email dari salah seorang beauty blogger cantik yang kini sudah jadi seorang mommy yaitu Glory Chen. Isi dari email tersebut adalah pemberitahuan bahwa aku memenangkan birthday giveawaynya!wooohoooo...seneng pake banget deh haha. To be honest, aku gak pernah nyangka bakal menang apalagi jadi pemenang pertama loh *blushing. Kalo kalian kepengen tau tulisanku untuk mengikuti giveaway ini bisa di lihat di sini. Salah satu syarat dari giveaway yang diadakan oleh Glory Chen ini adalah membuat tulisan tentang makeup. Di sini aku mau berbagi info produk apa saja yang aku dapatkan hehe.




Gak lama setelah pengumuman aku memenangkan giveaway tersebut, Glory Chen ini baru saja melahirkan loh pretty ladies dan sempat-sempatnya email-emailan denganku hihi (makasih banget ya, masih meluangkan waktunya hihi). Paketnya datang dengan selamat karena dikasih bubble wrap yang tebal hihi lagi-lagi makasih banget ya glory ;). Gak sabar deh pengen segera main-main n colak-colek hehe. Yuk kita lihat sisinya satu persatu pretty ladies..





See?banyak banget kan kakaaaks hadiah yang kudapat hahaha, eh ada aksesorisnya juga loh. Hadiah tersebut benar-benar sesuai dengan apa yang aku inginkan hehe (karena boleh pilih variant apa yg diinginkan, baik banget yaa hihi). Ini semua judulnya "first impression" ya pretty ladies..karena baru aku pakai selama beberapa hari ini saja hehe. Yuk kita lihat satu persatu secara lebih detail ya pretty ladies..

1. ETUDE HOUSE every month cleansing foam no 3 apple & tomato

Source of google


Berdasarkan panduan di atas aku memilih no 3 yaitu seri apple & tomato, aku memilih cleansing tersebut menyesuaikan dengan tipe kulitku yang masuk dalam kategori combination. Selain itu juga aku ingin mendapatkan kulit wajah yang cerah.





Cleansing berukuran 100 ml ini wanginya enak deh... perpaduan khas jus apel dan tomat. Aku menggunakannya bersamaan dengan spons agar kotoran dan debu di wajah lebih terangkat dan hasilnya lebih bersih. Busanya tidak terlalu banyak dan efek yang aku rasakan saat itu juga, wajahku terlihat lebih bersih hehe ( aku baru pakai beberapa hari ini dan ternyata cocok).


2. ETUDE HOUSE hand bouquet rich butter hand cream



Aku bukan salah satu penggemar hand cream. Ya..paling banter cuman pakai lotion aja haha, padahal kulitku gampang banget kering terutama kalau menggunakan sabun mandi yang kurang moisturizernya. Ketika dapet produk ini, tentu aja aku pengen langsung coba haha. Ukurannya imut-imut deh sekitar 50 ml dan pas masuk kantong, gak makan tempat banyak. Bagaimana dengan wanginya? yang aku rasakan wangi floral lembut-lembut gimanaaa gitu hehe yah secara keseluruhan aku suka banget. Aku pikir bakalan lengket karena mengandung sea butter, eh gak taunya cepet meresap dikulitku dan bikin tanganku lembap loh.


3. HELLO KITTY circle lens



Bagi kalian penggemar hello kitty pasti bakalan kepengen banget deh punya softlens ini, gimana enggak coba?patternnya itu loh yang ngegemesin hihi. Sempet ragu juga, kalo dipakai bakalan aneh apa enggak ya?hehe gak taunya enggak kok ;). Sengaja aku pilih warna yang netral yaitu warna cokelat.

keterangan :

- DIA    : 18,8 mm
- B.C    : 8.7
- Water : 58 %
- Thick  : 0.2 mm
- Masa pakai : 1 tahun

Pattern




Circle lens ini membuat efek mataku jadi lebih besar ya pretty ladies, cocok banget untuk buat dolly makeup hehe. Pattern nya sama sekali gak terlihat aneh or creppy kok ;).






4. ACCESSORIES 1 pcs necklace



Necklace nya aku sangat suka karena warnanya gold dan hitam, benar-benar terkesan elegan ya pretty ladies hehe. Dengan pakai baju polos aja yang dipadukan dengan necklace udah paling pas deh kalau untuk bepergian keluar rumah.


5. BEAUTY SAMPLES





Banyak banget kan hadiah yang aku dapatkan pretty ladies?hehe aku juga mau bilang makasih banget untuk Glory Chen yang sudah mengadakan giveaway tersebut hihi. Sekian postinganku kali ini pretty ladies, semoga kedepannya aku bisa mengadakan giveaway sendiri yaaa hehe. Eh boleh kali ya aku posting foto-foto narsis pas pakai hello kitty circle lenses nya?haha







Merci, <3



0 comments on "REVIEW : Glory Chen's Birthday Giveaway Gifts"

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez