Thursday, June 20, 2013

Makeup Trend Cat Eyes & Ombre Lips Tutorial

Posted by Unknown at 10:21 AM
Hello pretty!
Kali ini aku mau buat FOTD  dengan tema cat eyes & ombre lips. Pertama kali liat ombre lips itu sempet punya pikiran ini apaan sih?kok kesannya aneh gitu kayak bibirnya vampir, pucet-pucet merah gimana gitu haha tapi pas liat dibeberapa drama korea banyak yang dandan ala-ala begitu kok keren juga ya cocok-cocok aja dan malah keliatan gak too much gitu hihi (gak konsisten). Oke berikut ini aku kasih liat look aku
setelah dipakein si "ombre lips" itu hehe dan juga tutorialnya yang simpel banget, siapa aja juga bisa buat ;)
Detail mata agar lebih jelasnya..
Untuk produk yang digunakan, kalian bisa lebih bereksplorasi lagi, bisa pakai produk apa aja yang penting warnanya keluar hehe. Mohon maap kalau kualitas gambarnya bener-bener kurang oke :p. Dibawah ini ada beberapa hasil foto lainnya, ok check this out..

Untuk tambahan lainnya aku pakein aksesoris dibawah mata kayak blink-blink kristal, kalian juga bisa tambahin sesuatu biar mata lebih hidup ;). Masih banyak kekurangannya dari look ini kayak bekas noda jerawat yang gak ketutupin (lagi-lagi) dan juga buat wajah lebih flawless lagi. Semua foto aku edit dengan bantuan photoshop dan photoscape dengan tujuan untuk lebih mempertajam warna. Oke belajar dan terus belajar lagi girls! Semoga postingan ini bermanfaat ya ;)








0 comments on "Makeup Trend Cat Eyes & Ombre Lips Tutorial"

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez