Tuesday, August 12, 2014

REVIEW : Softlens X2 CHIC in Green

Posted by Unknown at 10:00 PM

Hallo selamat malam pretty ladies...

Kali kedua aku mereview softlens, kali ini aku mau mereview softlens kece yang bikin mataku terlihat lebih besar dan cling!hihi...siapa yang gak kenal brand softlens dari exoticon ini?aku sudah lama sekali mengenal brand softlens ini,  tetapi baru dikasih kesempatan untuk mencoba nya sekarang. Aku memilih warna yang menurutku tidak umum yaitu green, kenapa?begitu lihat review nya beauty blogger keceee yaitu conietta, aku langsung punya pikiran "kudu banget nih nyobain warna ini " soalnya unik banget, jarang-jarang kan aku berani pakai warna softlens yang bisa dibilang belum umum. kalo biasanya aku pakai warna softlens yang aman seperti gray dan cokelat. Mari kita bahas secara keseluruhan yuuk..dimulai dari packaging nya :


PACKAGING :







X2 CHIC in  GREEN
Diameter : 15.00 mm
Kadar Air : 55 %
Bahan : Polyhema
Masa pakai : 6 bulan
Variant Warna : Brown, Gray, Blue and Green
Di distribusi oleh : Katamata



Wow..!itu yang terlintas ketika pertama kali ngebuka isi paket yang aku terima dari pak pos, ya ampuuuun aku salah satu penggemar desain classic or vintage, begitu juga dengan negara France dan Ibukota nya Paris yang punya icon eiffel tower itu, chic banget n kesannya kok pas banget. Oh iya, softlens ini nya juga udah termasuk sama case nya loh..so, tinggal tarok deh.



PATTERN :







Yang bikin aku tertarik dengan softlens ini, yaitu pattern nya yang unik dan chic. Motifnya membuat mata kita terlihat  lebih berkilau (sekilas kalau diperhatikan lagi motifnya mirip banget sama motif diamods) , perpaduan warna hijau dan hitam dengan perulangan motif yang rapat membuat mata kita terlihat lebih besar. Kalau di gambar sih, warna hijau nya terang banget, gimana kalau di mataku?yuuuk kita coba....




See?gimana pendapat kalian pretty ladies?hihi awalnya jujur nih ya, takut banget kalau warna hijau nya kelihatan genjreng banget di mataku, but wow...aku benar-benar suka dan jatuh cinta dengan si green ini. Kalau dilihat diameter mataku jadi terlihat lebih besar dan mataku terlihat lebih berkilau ya?hehe rasa-rasanya warna tersebut masih masuk ke kategori warna aman yang bisa dipakai sehari-hari. Itu baru aku pakai tanpa eyemakeup loh ( cuman eyebrows aja ). Mau lihat gimana hasilnya kalau dipadukan dengan eyemakeup ku?yuuuuuk...lanjut terus baca nya ;).







Sengaja aku tidak pakai kan fake eyelashes hihi soalnya biar lebih fokus ke mata. Gimana nih pretty ladies, cocok kah dengan mataku?hihi kalo udah kayak begini rasanya kepengen nyobain semua warnanya deh ( maruknya kumat sodara-sodaraaaa haha). bagaimana dengan ketahanannya?aku uji coba pakai sekitar 4 jam an gitu masih oke, cuman sesekali terasa agak-agak sepet karena kurang cairan, tinggal ditambahkan aja cairan softlens nya dan voilaaaa...!nyaman dipakai kembali deh hihi. Oh iya, aku dikasih kesempatan untuk mencoba softlens ini dari giveaway nya salah satu beauty blogger keceee yaitu conietta & Clarice Softlensku I wuaaaaah makasih banyak ya, aku suka banget >,<. Sekarang saatnya mengeluarkan foto-foto narsis..haha aku sampai bikin 2 look loh pretty ladies ;).


1st LOOK










 2nd LOOK











Dari kedua look di atas, mana yang kalian suka pretty ladies?hihi kalo aku, suka dua-duanya! di pakai untuk jenis makeup look yang berbeda tetep aja ngasih kesan mata yang berkilau dan lebih besar. Wiiiih suka banget deh dengan X2 CHIC ini. Well, sekian dulu postinganku kali ini pretty ladies..gak bosan-bosan aku mengingatkan untuk kritik dan sarannya yaa hihi dan semoga postingan ini bermanfaat buat kalian semua, see u on my next post, pretty ladies....muaaaah xoxo.




Where to buy?










merci,









6 comments on "REVIEW : Softlens X2 CHIC in Green"

Lintang on August 12, 2014 at 11:19 PM said...

Look pertama foto pertama cantik banget Aline *.* yang look kedua imut banget >< btw lucu ya warna ijonya, aku dapet warna biru :D

Unknown on August 12, 2014 at 11:35 PM said...

@lintang aiiiiih lintang aku pingsan ah dipuji kaya begitu mah hahaha, agak surprise lin ternyata bikin mata gede ya?hihi senangnya.ayooo segera dipake n direview lin...aku penasaran ama yang biru >,<

Unknown on August 13, 2014 at 8:48 AM said...

Hello pretty! i've just nominated you on Liebster Award. Check it out on THE KNITTED DIARY

Indira Wulandari on August 14, 2014 at 11:23 AM said...

aku suka dua2nya sih, yg kedua imut banget kamu^^

Aimi
http://indiranyan.com

Unknown on August 14, 2014 at 12:09 PM said...

@Vanii : Hello dear..makasih ya buat Liebster Award nya hihi <3

@Aimi : Halo aimi hihi, makasih ya udah nyempetin baca postinganku ;).hihi thanks banget ya aku GR akut ini :p

Eko on March 2, 2016 at 4:32 PM said...

Hii Kak, Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap & termurah, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+ hingga Sunglasses Original.

Silahkan kunjungi website kami di www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol.com

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez