Saturday, July 2, 2016

Tutorial : Makeup Look for Eid Mubarak

Posted by Unknown at 8:50 PM
Hello pretty ladies,

Horeee selamat datang bulan Juli!yippieeee lebaran udah tinggal menghitung hari lagi nih gaeees. Udah pada mempersiapkan segala sesuatunya belum? (Termasuk siapin mental di tanya kapan kawin?kapan punya anak?dan kapan kapan lainnya?-_-) ah sudahlah. Postingan kali ini aku mau ngasih tutorial simpel untuk makeup ala lebaran nanti. Warna-warna yang mendominasi adalah warna hangat girls! Dan....untuk makeup look kali ini, aku pakai brand lokal semua loh. Pastinya ramah di kantong dengan hasil yang maksimal. Yuuuk diikutin step by step nya.

1. Pertama tama bersihkan dulu wajahmu dengan milk cleanser dan gunakan toner. Aku pakai produknya viva pretty ladies.

2. Gunakan moisturizer favorite kamu! Supaya wajahmu lembab dan makeupnya lebih menempel. Jangan lupa juga gunakan sunscreen ya! Kedua produk yang kugunakan adalah brand nya wardah.

3. Untuk penggunaan bedak, aku menggunakan bedak tabur nya marcks' girls. Why? Karena kandungannya super ringan. Aku lagi menghindari banget sebenernya penggunaan bedak after kena jerawat di pipi kiri dan kanan. Emang sih, gak bisa mengcover freckles ku dan bekas jerawat yang kecil-kecil. Tapi sebelumnya aku pakai cover foundationnya Rivera dulu, jadi lumayanlah bisa menutupi sedikit dosa-dosa di wajah haha. Terakhir aku menggunakan Mirabella country fresh duo blusher supaya merona merona gimanaaa gitu hahaha.

4. Setelah urusan wajah selesai, mari lanjut ke bagian mata yuuk! Ini aku kasih step by step nya ya. Untuk eyeshadow nya aku pakai produk inez cosmetic seri venice. Untuk pengaplikasiannya aku hanya menggunakan teknik gelap terang girls. Bisa dilihat di tutorial berikut.



Untuk bagian alis aku  menggunakan pensil alis dari viva yang warna brown, eyeliner mizzu dan mascara dari makeover. Untuk eyelashes aku lupa merk apaan, karena ditaruhnya di kotak kecil gitu (dus nya entah kemanaaa hahaha). Kayaknya kalo ditambah softlens bakalan lebih badai lagi deh, sayangnya..mataku habis iritasi jadinya penggunaan softlens skip dulu deh.

5. Oke, udah mau beres nih ritual dandan nya pretty ladies..tinggal gunakan lipstick sebagai sentuhan terakhir. Di makeup look Kali ini aku menggunakan matte lip cream nya Lt pro no 03. Warnanya masuk banget sama skin tone ku. And voila.....









Detail makeup nya ya ladies



Oke pretty ladies, how do I look?produk lokal gak kalah kan sekarang performanya dengan produk luar?makin seneng deh jadinya untuk beli produk-produk dalam negeri. Oh iya, itu fotoku sama sekali gak pakai edit-edit brightness loh ya, surprise banget itu lighting alaminya lagi dapet banget hahaha. Oke, iya iya deh ralat. Foto terakhir aku terangin dikit biar makeupnya kelihatan hehe. Ayooo dong di coba ya makeup look nya pretty ladies. Semoga postingan kali ini bermanfaat ya! Aku tunggu saran dan kritiknya girls. Btw selamat berlebaran bagi teman-teman semua yang merayakan dan selamat berlibur ya...

Merci ❤




1 comments on "Tutorial : Makeup Look for Eid Mubarak"

Rara on July 6, 2017 at 7:51 AM said...

hallo ka, aku suka make up kaka simpel, ohiya untuk produk yang kaka pake, boleh nanti disebutkan di akhir nama-nama produknya soalnya aku tertarik nyoba, terlebih buat brand lokalnya ka hehe
Thankyou so much ka :)

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez