Saturday, July 12, 2014

REVIEW : Sariayu Putih langsat Series

Posted by Unknown at 9:46 PM
Hello pretty ladies,
Selamat bermalam minggu... selamat menunaikan ibadah shalat tarawih juga bagi yang menjalankan yaa..sambil mengisi waktu luang kalian, boleh dong mampir ke blogku untuk baca postinganku yang terbaru ini, semoga bermanfaat ya pretty ladies..





Beberapa waktu yang lalu Sariayu Martha Tilaar mengirimkanku serangkaian produk seri "Putih Langsat" untuk ku review, yeay! senangnya bukan main. Brand Sariayu merupakan kosmetik halal yang sudah mendapatkan sertifikat dari MUI, bagi penggemar kosmetik halal sudah gak asing lagi dong ya?hehe. Yang aku tau, varian dari sariayu ini lengkap banget deh, dimulai dari seri putih langsat, seri jerawat dan masih banyak lagi. So buat kamu yang kepengen banget ngerasain manfaat putih langsat dalam satu paket, cocok banget nih untuk dicoba karena super duper lengkap, dari facial foam, pelembap, two way cake, lulur spa 2 in 1 sampai body lotion. Yuuuk..kepoin terus postinganku ini.


1. SARIAYU FACIAL FOAM PUTIH LANGSAT

Busa pembersih yang cocok untuk segala jenis kulit wajah, diperkaya dengan ekstrak alami buah langsat. Yang lebih nya lagi nih ada plus orange oil sebagai refreshing aromatic dan juga plus moisturizer buat menjaga kelembapan kulit. Yang aku suka juga dari packagingnya sariayu ini, didalam tube nya selalu terbungkus dengan pelindung semacam plastik alumunium foil untuk menjaga agar produknya tidak tumpah kemana-mana dan tetap terjamin. kebetulan banget nih facial foam sariayu acne ku udah habis (jerawat kecil-kecil mulai berangsur hilang), so langsung dipake deh hehe. Manfaat nya untuk kulit wajah :

- Membantu mencerahkan wajah sesuai dengan kulit wanita Asia.
- Melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas karena mengandung antioksidan.
- Dilengkapi dengan moisturizer untuk membantu melembapkan kulit.

Nah..supaya hasilnya lebih maksimal lagi, sesudah pakai facial foam ini cuss deh pakai moisturizernya, terus biar tambah oke pakai juga two way cake nya, sepaket deh hehe.



2. SARIAYU MOISTURIZER PUTIH LANGSAT




Pelembap yang cocok untuk segala jenis kulit wajah, diperkaya pula oleh ekstrak buah langsat. Sama nih kandungannya dengan si facial foamnya tadi. teksturnya creamy tapi gak sticky dan cepat meresap dikulit wajah. Manfaat nya untuk kulit wajah :

- Membantu mencerahkan wajah dalam 4 minggu sesuai dengan kulit wanita Asia.
- Melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas karena mengandung antioksidan.
- Dilengkapi dengan pro vit. B5 untuk menjaga kelembapan kulit, tabir surya yang melindungi kulit dari
  pengaruh buruk sinar UV, juga dilengkapi dengan aroma terapi yang menenangkan.

kalau diperhatikan dengan seksama, baik facial foam dan moisturizer nya punya kandungan yang sama ya?so supaya hasil yang didapat lebih maksimal, keduanya harus dipakai secara rutin nih pretty ladies.



 3. SARIAYU TWO WAY CAKE PUTIH LANGSAT




Inovasi terbarunya dari Sariayu nih pretty ladies, bukan cuman sekedar bedak padat biasa tetapi dipadukan dengan foundation. So, foundation + bedak = perfect combo bagi yang gak mau ribet hehe karena udah satu paket kan. Ada 3 manfaat ekstra nih pretty ladies dalam kandungan two way cake ini yaitu, terdapat minyak esensial Cendana yang aromanya membangkitkan semangat. Wanginya khas Sariayu banget nih pretty ladies hihi ;) enak deh. Manfaat nya untuk kulit wajah :

- Membantu menutupi noda-noda di wajah, memberikan hasil tata rias yang sempurna, halus dan tahan lama.
- Mengandung ektrak alami buah langsat yang membantu mencerahkan kulit wajah wanita Asia.

Swatches time! here we go.... 



Duh...maaf yeee kulit wajahku sedang gak oke tuh masih banyak bekas jerawat ( segini itu sih udah agak mendingan) hehe. Bisa dilihat kan perbandingannya dari kedua gambar diatas? Aku juga two way cake ini untuk buat FOTD and sebentar lagi bakalan mejeng di akhir postingan kok haha dan emang beneran kok, pas dipakai kulit wajahku kelihatan lebih mate jatuhnya, gak kelihatan berminyak dibeberapa spot n no cakey juga, senangnyaaaa ;).



 4. SARIAYU LULUR SPA 2 IN 1 PUTIH LANGSAT



Wuidiiiih dapet pasokan lulur nih hahaha happy... happy... happy...Sebenernya kedua lulur ini udah sering banget aku pakai karena wanginya enak, dan sekarang dapet lagi deh 2 hihi. Kedua-duanya sama-sama lulur spa 2 in 1 putih langsat, yang membedakan yang satunya diperkaya dengan ekstrak red algae dan satunya lagi diperkaya dengan ekstrak orange. Masing-masing wanginya berbeda kok, susah dideskripsikan tapi so far aku sangat suka. Aku pakai lulur ini berduaarengan sama tanteku, luluran dirumah enak kok fun banget bisa sambil curcol, ketawa-ketiwi and saling gosok punggung haha. Seharusnya sih biar lebih enak lagi sebelum mengoleskan lulur ini ada baiknya oleskan dulu minyak zaitun diseluruh tubuh, pijit-pijit secara perlahan agar memperlancar peredaran darah dan terhindar dari iritasi akibat gosokan-gosokan nanti. Yuuuk kita cobain produknya...



 

Gosok-gosokan nya jangan terlalu ekstrim ya haha, secara perlahan-lahan aja sampai semua kotoran/ sel kulit mati rontok, udah gitu bilas deh. wanginya tahan lama kalau menurutku, sekarang kita bahas masing-masing dari kedua lulur ini yuuuk...

- SARIAYU PUTIH LANGSAT LULUR SPA 2 IN 1 with RED ALGAE

 Diperkaya dengan ekstrak red algae untuk membantu melembapkan dan mengencangkan kulit, selain itu diperkaya pula oleh minyak esensial mawar yang dapat membantu memberikan ketenangan.

- SARIAYU PUTIH LANGSAT SPA 2 IN 1

Diperkaya dengan scrub alami yang dapat merawat kulit agar tetap halus, juga minyak esensial orange untuk refreshing aroma therapy. 


 5. SARIAYU BODY LOTION PUTIH LANGSAT



Setelah luluran, biar lebih afdol gunakan body lotion putih langsat ini yuuuk, lagi-lagi wanginya khas dan enak banget, yang aku suka dari produk sariayu ini banyak mengandung relaxing aromatic. Teksturnya agak cair tetapi gak lengkep dan juga cepat meresap ke kulit. Diperkaya dengan ekstrak alami buah langsat. well, daritadi kita bicara buah langsat terus ya? btw buah langsat itu apa sih? yang aku tau buah langsat itu nama umumnya buah duku.  Manfaat nya untuk kulit wajah :

- Membantu mencerahkan wajah sesuai dengan kulit wanita Asia dalam 4 minggu
- Mengandung anti oksidan yang melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas. 
- Mengandung pro vit. B5 untuk menjaga kelembapan kulit tetap lembut dan merawat kulit agar tidak kering.
- Mengandung tabir surya untuk perlindungan terhadap sinar UV.
- Mengandung minyak esensial melati sebagai aromatherapy yang menenangkan. 

Well, secara keseluruhan aku sangat suka, cocok dan senang dengan brand Sariayu karena selalu konsisten dan selalu melakukan inovasi-inovasi terbaru demi kemajuan produknya. Bangga dong kita sebagai wanita Indonesia punya brand sebagus itu ;). Oh iya, buat kalian yang males keluar rumah (meskipun produk sariayu banyak tersedia dimana-mana) dan kepengen lihat-lihat juga beli produknya, sekarang udah ada online shop nya loh, online shop resminya bisa kalian lihat disini Martha Tilaar Shop.

Sariayu juga sering mengadakan event-event, seru juga kan kalau bisa ikutan dan gabung dibeberapa event nya, so untuk tau perkembangan kapan diadakannya event, atau malah ingin sekedar tanya jawab seputar masalah kecantikan, kalian bisa langsung kunjungi website nya  disini. Bukan cuman itu aja pretty ladies...Sariayu juga rutin menggelar kuis-kuis dengan hadiah yang menarik loh, wiiih seru ya :). kalian bisa gabung di fanpage nya disini atau follow twitternya  disini. Yuuuuk...saatnya selfie dengan produk Sariayu hehe.....











Oke...sekian postinganku kali ini, semoga bermanfaat ya pretty ladies! terimakasih bagi yang sudah berkunjung. Kritik dan sarannya juga jangan lupa yaa. Oh iya jangan lupa juga untuk tetap cintai produk dalam negeri ya pretty ladies...dan terimakasih untuk Sariayu yang telah mempercayakanku untuk mereview produknya hihi ;). see you on my next post pretty ladies....


merci,



 


 

2 comments on "REVIEW : Sariayu Putih langsat Series"

Belliani Bebe on July 13, 2014 at 1:46 AM said...

Wah dapet paket lengkap nih dari sari ayu. Aku suka banget sama Sari ayu. Salah satu brand lokal favoriteku dari perawatan sampe kosmetik.

aloha-bebe.com

Unknown on July 13, 2014 at 10:53 AM said...

@ belliani : hai be hehe iya nih senengnya dapet sepaket, oh iya?sama dong kita * high five hihi aku juga suka banget ;)

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez