Monday, September 29, 2014

TUTORIAL : Simple & Chic Makeup

Posted by Unknown at 3:23 PM
Hello pretty ladies...
Ada yang tau sekarang lagi musim apaan?musim hujan?musim kemarau?apa musim galau?aw..aw..aw..haha NOPE! Sekarang yang lagi nge-hits yaitu musim KEWONG sodara..sodara..(terus gue nya kapan kakak?haha *beneran kode yang tak terkode kan -_-). Yup!lagi musim nikah, banyak janur kuning dan tenda biru yang bertebaran dimana-mana wkwk. Yang merit situ tapi gak jarang sini bingung juga..tiap minggu dapet undangan merit yang otomatis harus dihadiri n kudu dateng dengan yaa..minimal outfit yang kece lah ya, sama makeup yang mendukung juga. So...aku mau berbagi tips n tutorial makeup yang simple but chic buat kalian semua pretty ladies. Biasanya sih kalau aku pergi kondangan yang acaranya malem-malem, cukup pakai gaun hitam ditambah lipstick yang rada terang (atau kalo perlu merah cabe deh sekalian) dengan begitu kita udah kelihatan stunning banget kok!. Nah...beda lagi kalau siang hari, aku lebih suka pakai atasan semi formal yang di padankan dengan celana jeans n ditambah necklace, dandanan juga tipis-tipis aja ya gausah terlalu heboh haha. Pada dasarnya sih aku bukan tipe orang yang demen jadi pusat perhatian, cukup pakai outfit yang nyaman aja n makeup yg seperlunya. Pada look kali ini aku bermain-main dengan warna eyeshadow ber-shimmer  pink, ungu muda, coklat, hitam dan putih. Pertama-tama yuuk buat si bagian alisnya dulu, here we go....





Untuk eyebrow aku pakai duo andalanku yaitu viva eyebrow pencil in brown sama maybelline fashion brow in rusty brown. Aku pakai warna brown karena menyesuaikan warna rambutku yang sekarang, kecoklatan gitu deh..haha. Tapi kayaknya warna coklatnya terlalu terang deh. Yuuk lanjut ke eyeshadownya..




Untuk eyeshadow aku menggunakan nyx blush powder in bourgeois pig dikelopak mata sebagai dasar, lalu menggunakan eyeshadow dari maybelline hyper diamonds dan bagian bawah aku menggunakan l.a colors 30 eyeshadow yang berwarna ungu paling muda dan hitam untuk mempertegas mata. Lalu aku bingkai dengan eyeliner hitam di bagian atas dan eyeliner putih di bagian bawah juga memberikan fake eyelashes sebagai sentuhan akhirnya. And...u're done!

Bagaimana dengan bagian bibir?sebelumnya aku mengoleskan lip balm terlebih dahulu, bagian outline bibir aku beri inez foundation stick agar garis bibirnya tersamarkan, setelah itu aku pakai mini lipstick dari shopie paris yang berwarna pink muda dan tambahkan lipgloss bening agar terlihat berkilau. Bagaimana dengan hasilnya?yuuk mari di scroll terus..




Kira-kira begitulah hasilnya pretty ladies, warna eyemakeup dan juga bibirnya beneran soft banget tapi ninggalin kesan chic and sweet kan?hehe...beneran apa enggak sih makeup itu magic?bisa bikin wajah kita kelihatan berbeda?yuuk cek transformasiku :
Sebelum pergi tiati ye, cek dulu roll rambut udah dilepas apa belom?soalnya pernah kejadian tuh kaya begitu *Kelakuan hahaha. Dan ini adalah hasil akhir setelah si roll rambut dilepas...













Detail makeup...






BTS...









So...masih bingung mau dandan kayak apaan ke kondangan pretty ladies?hehe yuuk cobain tutorial diatas, yaa siapa tau aja bikin look kamu kelihatan beda. Semoga postingan kali ini membantu ya pretty ladies..ditunggu kritik dan sarannya.


Merci,







2 comments on "TUTORIAL : Simple & Chic Makeup"

Unknown on September 30, 2014 at 9:36 AM said...

cantiknyaaaa alineeeeeeeeeeeee,,,,

Unknown on October 3, 2014 at 9:11 PM said...

@Putri : aaaaah put makasih ya hahaha <3 <3

 

thefemmesbeaute Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez